Video Youtube Bocah Tendang Ibunda Sendiri Sampai 5 Kali ini Bikin Heboh Dan Miris Netizen !

0
957
Video Youtube
Copyrigth©Shanghaiist

Video Youtube Bocah Tendang Ibunda Sendiri Sampai 5 Kali ini Bikin Heboh Dan Miris Netizen !

Indowarta.com – Dalam dunia anak-anak, memang sangat wajar ya apabila memiliki tindakan spontan dalam meluapkan emosinya, karena memang mereka masih belum mengerti cara berfikir panjang sebelum bertindak, sehingga mereka tak pernah tahu apakah perbuatan yang ia lakukan itu baik apa tidak.

Seperti yang terdapat pada Video Youtube yang satu ini, dimana ada sebuah tindakan anak kecil yang sangat tidak patut di tiru dan sudah menggemparkan jagat dunia maya beberapa waktu lalu. Video Youtube tersebut menampilkan sebuah tindak kekerasan yang dilakukan oleh seorang anak terhadap ibunya.

Video singkat yang berdurasi 8 detik ini telah memperlihatkan seorang anak yang memiliki tubuh cukup besar, menendang ibunya disebuah ruangan sebanyak 5 kali. Dalam Video Youtube tersebut nampak sang nenek mencoba menghalangi aksi anak tersebut, sementara ibunya berlari-lari di belakang si nenek.

Video Youtube
Copyrigth©Shanghaiist

Video yang menghebohkan tersebut terjadi di sebuah rumah sakit yang berada di daerah Guangzhou, Tiongkok. Mungkin tidak banyak yang mengetahui mengenai hal iit, rupanya apa yang dilakukan oleh anak dalam video tersebut benar terjadi.

Keluarga tersebut memiliki anak tunggal, dan mereka menganggap jika sang anak merupakan kaisar kecil. Semenjak kecil hingga dewasa mereka selalu dimanjakan serta diberikan segala hal yang ia butuhkan, namun tidak untuk hal kedisplinan.

Mengamuknya si anak dalam Video Youtube tersebut bukannya tanpa alasan, rupanya anak yang diketahui berusia 10 tahun tersebut marah karena masalah sepele, yakni ia dilarang mainan ponsel oleh ibunya.

Dan bahakn penurut pakat anak yang ada di Negara Tirai Bambu mengatakan jika belakangan sudah sering sekali terjadi di negara tersebut. maka dari itu, mulai sekarang para orangtua dituntut untuk lebih keras lagi dalam memberikan ilmu kedisplinan kepada sang anak agar nantinya Video Youtube seperti ini tidak terulang lagi di lain waktu.

Baca juga : Video Youtube Ibu Sibuk Main Ponsel dan Tak Sadari Anaknya Tenggelam Ini Bikin Heboh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY