Cerita Nur Aini Zolkepeli Tentang Satu Pesan FB yang Mampu Ubah Hidupnya Hingga Dapatkan Untung Senilai Rp 29 Miliar Per Bulan !

    0
    1087
    FB
    Copyrigth©dream

    Cerita Nur Aini Zolkepeli Tentang Satu Pesan FB yang Mampu Ubah Hidupnya Hingga Dapatkan Untung Senilai Rp 29 Miliar Per Bulan !

    Indowarta.com– Seorang ibu rumah tangga yakni bernama Nur Aini Zolkepeli telah membangun usahanya di  bidang kosmetik dengan menggunakan modal kurang dari Rp 2 juta. Berkat usahanya yang tidak kenal lelah, wanita ini telah berhasil mendapatkan untung hampir Rp 3 miliar dari bisnisnya yang telah dibangun dari nol ini.

    Nur Aioni telah memulai usahanya pada saat dirinya masih berumur 20 tahun yang lalu. pada saat itu dirinya menggunakan modal sebesar 500 ringgit atau pada saat itu kurang lebih setara dengan Rp 1,5 juta. Modal tersebut ppun juga merupakan pinjaman dari gaji sang suami. Kemudian dirinya menjual rumput laut secara online melalui media sosial Fb.

    WAJIB BACA :  Live di FB, Mark Zuckerberg Pamerkan Bekas Kamar Asramanya di Harvard!

    Nur Aini mengatakan bahwa dirinya melihat di media sosial Fb bahwa banyak yang menjual rumput laut. Setelah itu dirinya membelinya sebanyak tiga bungkus untuk dirinya sendiri. pada saat itu terpikir di benaknya untuk berdagang. Nur Aini pun nekat untuk berjualan rumput laut walaupun dengan modal yang seadanya dan tanpa pengetahuan bisnis sama sekali.

    Beberapa bulan bisnisnya sempat berada di puncak kejayaan. Namun ada kalanya dia menjalani masa masa sulit. Pasar rumput laut pun telah terjatuh. Nur Aini mengatakan “Pasar rumput laut jatuh. Ada yang jual 100 ringgit (Rp298.170) per kg, ada yang menjual 25 ringgit (Rp74.542) per kg”.

    WAJIB BACA :  Bikin Heboh di FB, Anak Laki laki Ini Dinamakan Pajero Sport Lho!

    Pada saat itupun telah muncul di benaknya untuk berjualan sabun rumput laut. Namun dirinya terganjal oleh modal. Lalu datanglah seseorang yang  bersedian untuk mengajarinya membuat sabun rumput laut. Berawal dari ini dirinya pun mulai belajar mengenai ilmu dagang. Bisnisnya pun telah berkembang dan kini dia tidak hanya memproduksi sabun saja, tetapi juga terdapat produk kecantikan seperti bedak, Bodu Wash dan eyeliner.

    FB
    Copyrigth©dream

    Setelah bisnis itu berjalan, ujian pun kembali menerpa yang membuat dirinya menghentikan bisnya yang bernama Nurrasya ini. Dia diberi ujian dengan saldo rekening yang kosong mlompong. Namun ada satu cara  yang telah berhasil membangkitkan bisnis Nur Aini ini.

    Pada bulan Maret tahun 2014 kemudian Nur Aini telah mengirimkan pesan kepada salah satu jutawan melalui media sosial Fb. Nur Aini meminta tips kepada jutawan tersebut yang membuatnya sukses. Sang jutawan hanya memberikan satu tips saja yakni amalkan sedekah setiap hari dalam satu bulan.

    WAJIB BACA :  Live di FB, Mark Zuckerberg Pamerkan Bekas Kamar Asramanya di Harvard!

    Kemudian Nur Aini mengatakan “Ajaibnya, tidak sampai dua minggu, hidup saya mulai berubah. Allah banyak menunjukkan jalan-jalan, buat apa-apa menjadi mudah. Allah memperkenalkan (saya) dengan orang-orang hebat. Subhanallah”.

    Kini berkat ketekunan yang telah dia bangun, Nur Aini telah berhasil menjadi 4 ribu agen dan reseller. Kini dia berhasil mencata penjualan lebih dari 1 juta ringgit atau setara Rp 2,9 miliar setiap bulannya.

    baca juga :

    Berita Terkini: Jadi Viral Di FB dan Media Sosial Lainnya, Penampakan Pramugari Garuda Indonesia ‘Vera’ Gendong Nenek Keluar Ini Bikin Heboh Netizen !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY