Berita Hari Ini: Kisah Lucu dan Jadi Viral Seorang Driver Uber Antar Mantan Kekasih Ini Sukses Bikin Baper Deh !

    0
    2472
    Uber

    Berita Hari Ini: Kisah Lucu dan Jadi Viral Seorang Driver Uber Antar Mantan Kekasih Ini Sukses Bikin Baper Deh !

    Indowarta.com– Hampir semua orang yang telah menjalani kisah asmara pasti pernah mengalami yang namanya putus cinta. Ada juga yang berhasil move on total dan juga ada uang masih sangat susah terlepas dari bayang sang masa lalu yang pernah singgah di hati.

    Yang membuat lebih gawat lagi adalah pada saat kita gencar-gencarnya berusaha melupakan masa lalu, namun masa lalu tersebut telah kembali lagi di hadapan kita. Perasaan yang sangat bercampur aduk pun menghampiri. Susah, senang, Baper, benci semuanya menjadi satu.

    Hal lni seperti yang telah dialami oleh salah satu pengemudi Uber ini. Kisah dari pengemudi Uber ini telah menjadi viral dan menyebar di media sosial. kisah ini telah diposting pertama kali oleh akun media sosial yang bernama @kurniaven pada tanggal 8 Januari 2017 yang lalu.

    @kurniaven pun menuliskan “That #awkwardmoment when you jadi driver uber, and then your rider adalah mantan yang paling kamu sayang”. Percakapan antara sang dirver uber dengan pelanggannya yang tidak lain adalah sang mantan ini pun juga telah disematkan di dalam postingannya itu.

    Dari postingan itu telah diceritakan bahwa pada sang driver yang telah mendapatkan order penjemputan di sebuah hotel. Namun si driver Uber ini pun telah dibuat kaget dengan kemunculan sang mantan. Sang mantan pun meminta agar dirinya duduk di depan. Diantara perasaan si driver yang baper, sang mantan pun mengatakank bahwa memang  benar dirinya yang memesan Uber.

    Tak  hayal apabila percakapan antara pengemudi Uber dan juga sang penumpang pun kini telah mendapatkan serangan komentar dari para netizen. Kebanyakan dari para netizen ini telah dibuat ngakak dengan cerita dari sang pengemudi Uber ini. Banyak  netizen yang mengatakan bahwa mereka juga telah dibawa baper dengan kisah si pengemudi Uber ini. Walaupun sempat ditawari untuk mampir dulu ke rumah, pengemudi Uber ini pun menolaknya dengan alasan sudah malam.

    baca juga :

    Aneh, Kabur Dari Penjara Brasil, Napi Ini Berhasil Ditangkap Usai Selfie di FB !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY