Berita Hari Ini: Prabowo Titipkan Pesan Ini Untuk Relawan Anies Dan Sandiaga !

0
875
Prabowo
Copyrigth©merdeka

Berita Hari Ini: Prabowo Titipkan Pesan Ini Untuk Relawan Anies Dan Sandiaga !

indowarta.com– Cagub dan Cawagub DKI Jakarta yakni Anies Baswedan Sandiaga Uno bersama beberapa relawan ini sempat mengunjungi undangan makan malam Ketua Umum Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto. Dari pertemuan tersebut, terdapat beberapa pesan yang telah disampaikan yakni Menjaga Komunikasi, kesantunan dan juga kekompakan.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan “Pak Prabowo menyampaikan arahan kepada para relawan agar tetap menjaga komunikasi, kesantunan, kekompakan, dan menyampaikan pesan ke masyarakat Jakarta bahwa pasangan nomor 3 ini adalah pasangan merah putih”.

Pertemua tersebut digelar di kediaman Prabowo Subianto yang berada di Jalan Kertanegara No. 04 Kebayoran Baru dan berlangsung selama kurang lebih tiga jam. Pertemua ini telah digelar pada hari Senin 9 Januari 2017 malam hari. Pasangan Merah Putih yang dimaksudkan oleh Prabowo adalah pasangan yang membela Indonesia.

Ahmad Muzani mengatakan bahwa pasangan yang dimaksud adalah pasangan yang membela Indoensia, yang membela kebenaran. Brabowo merasa sangat yakin bahwa pilihan ini adalah pilihan dari rakyat Jakarta dan mereka yang bergeran dengan kata hati, mereka yang bergerak dengan keikhlasan ini akan mendapatkan keterpautan.

Prabowo
Copyrigth©merdeka

Sementar itu mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yakni Anies Baswedan ini telah menyebutkan bahwa relawan yang telah hadir ini merupakan komponen yang utama dari pemenangan Anies Sandi. Mereka yang telah hadir di dalam pertemuan tersebut telah mendapat pengarahan secara langsung. Anies mengatakan bahwa relawan yang sebenarnya tidak akan hanya hadir saja, tpi juga akan bergerak secara langsung di lapangan.

Anies Baswedan menuturkan “Dan hari ini salah satu komponen utama itu berkumpul dan mendapat arahan langsung. Jadi alhamdulillah kita merasa bersyukur, bahwa relawan dalam arti yang sebenarnya itu hadir, bukan saja berkumpul ketika ada acara, tapi mereka juga bergerak di lapangan”.

Anies menyebutkan bahwa para relawan yang hadir untuk mendapatkan arahan dari Prabowo yang merupakan gerakan yang nyata. Hal ini telah membuktikan bahwa gerakan yang telah dibuat oleh Anies Sandi ini bukanlah merupakan gerakan yang sekedar membuat persepsi.

baca juga :

Berita Terkini: Pertemuan Habib Rizieq dan Anies Baswedan Dipenuhi Pro dan Kontroversi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here