Berita terkini: Bupati Ogan Ilir Diintai Polisi Sejak Terdengar ‘Nyanyian’ PNS Rumah Sakit Jiwa di Palembang!!

0
871
Berita terkini: Bupati Ogan Ilir Diintai Polisi Sejak Terdengar 'Nyanyian' PNS Rumah Sakit Jiwa di Palembang!!

Berita terkini: Bupati Ogan Ilir Diintai Polisi Sejak Terdengar ‘Nyanyian’ PNS Rumah Sakit Jiwa di Palembang!!

indowarta.com – Ahmad Wazir Noviadi Bupati Ogan Ilir yang beberapa waktu lalu telah di grebek oleh pihak kepolisian pada hari Minggu (13/3/2016) pada pukul 18.30 WIB terkait kasus penyalah gunaan obat terlarang di rumahnya. Sebelumnya pria yang kerap disapa Novi ini sudah diintai oleh pihak BNN selama 3 bulan terakhir.

Komjen Budi Waseso sebagai Kepala BNN  pusat mengatakan, jika terdengar kabar jika Bupati Ogan Ilir  ini kerap kali menggunakan obat terlarang , informasi ini didapatkan dari ditangkapnya seorang bandar yang telah memasok barang haram tersebut ke AWN.

Berita terkini: Bupati Ogan Ilir Diintai Polisi Sejak Terdengar 'Nyanyian' PNS Rumah Sakit Jiwa di Palembang!!

Saat itu pria berinisial ICN alias FA alia ICL (38) telah tertangkap terlebih dahulu oleh pihak BNN, pria yang memiliki profesi sebagai PNS di sebuah rumah sakit jiwa di kotra Palembang tersebut telah mengkui jika dirinya lah yang memberi pasokan barang haram kepada Bupati Ogan Ilir Nofiadi.

Berawal dari keterangan ICN lah akhirnya pihak BNN langsung melakukan penggerebekan ke rumah Bupati Ogan Ilir yang berada di daerah jalan Musyawarah III, Kelurahan Karanganyar Gandus, Palembang.

Saat penangkapan, Bupati Ogan Ilir ini sedang berada di rumah bersama 3 kaki tanganya, yakni seorang PNS berinisial MU (29) yang memiliki peran untuk menyiapkan alat isap, serta dua sekuriti di rumah Nofiadi berinisial DA (31) dan juga JU (38) yang sempat menghadang pihak BNN saat ingin menangkap Nofiadi beberapa waktu lalu.

Memang saat penyergapan, dari tangan 4 pelaku tidak ditemukan barang bukti obat terlarang. Namun setelah melakukan tes urine, pihak BNN mengatakan jika mereka semua positiof menggunakan obat terlarang itu.

Atas perbuatan yang dilakukan oleh Bupati Ogan Ilir ini, maka tersangka terjerat dalam pasal tentang pemakaian obat terlarang dengan ancaman hukuman minimal empat tahun serta maksimal 12 tahun penjara.

baca juga : kronologi penangkapan ogan ilir Ahmad Wazir Noviadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here