Berita Terkini: Pengunjung Sidang Ahok Terima SMS Misterius, Dari Siapa?

0
2171
Berita Terkini: Pengunjung Sidang Ahok Terima SMS Misterius, Dari Siapa?
Copyrigth©Adestra

Berita Terkini: Pengunjung Sidang Ahok Terima SMS Misterius, Dari Siapa?

Indowarta.com – Dalam lanjutan Sidang Ahok hari ini, Selasa (10/1/17) dalam kasus penistaan agama yang digelar di Gedung Kementrian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, telah mendapat pesan singkat mistrius yang dilakukan secara massal.

Isi pesan singkat misterius tersebut bukanlah sebuah ancaman, melainkan sebuah himbauan agar menjaga ketertiban selama sidang berlangsung. Isi pesan tersebut berbunyi :

“Tak Ada Agama Yang Mengajarkan Pemaksaan Dan Kekerasan. Ayo Kita Tangkal Perpecahan, Rangkul Perbedaan,”.

Pengirim sms misterius tersebut menggunakan kartu dari salah satu operator seluler terbesar di Indonesia yakni Telkomsel dengan menggunakan hastag #SERUANAKSI. Tidak identitas lain yang menyertai dari pesan berantai yang menyebar dalam sidang Ahok saat itu.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Jalan Terjal Ahok Adalah DPR Atas Usulan Ahok Gate !
Berita Terkini: Pengunjung Sidang Ahok Terima SMS Misterius, Dari Siapa?
Copyrigth©Adestra

Dilansir dari laman Antara, pada sidang Ahok ke empat dalam kasus penistaan agama yang diselenggarkan pada tanggal 3 Januari 2017 lalu, ada warga yang hanya melintas disekitar lokasi sidang yakni di kawasan Kementrian Pertanian juga telah mendapatkan sms dengan konten yang serupa seperti yang terjadi hari ini.

Namun untuk sms misterius yang terjadi pada 3 Januari 2017 lalu itu, pengirim sms menggunakan identitas sebagai MALAIKAT. Tidak hanya itu saja, bahkan pengguna ponsel yang melintas di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat juga mendapatkan SMS serupa, ketika sidang Ahok digelar pada tanggal 20 Desember 2016 lalu.

Meskipun sms misterius ini membuat bingung banyak masyarakat, namun yang pasti isi kontern dari SMS tersebut merupakan seruan agar tetap menjaga ketertiban, sehingga para warga yang meneriima SMS ini pun juga tetap tenang dan tidak panik.

WAJIB BACA :  Bagaimanakah Nantinya Jalannya Sidang Ahok Dalam Sidang !

Untuk sidang Ahok yang digelar di Gedung Kementrian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, diagendakan pembacaan keterangan dari para saksi yang dihadirkan oleh JPU (jaksa Penuntut Umum).

Baca juga : Novel Bamukmin Siap Jadi Saksi Pertama Dalam Sidang Ahok 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY