Berita Terkini: Ahmad Kurniawan Meninggal Dunia Akibat Terkena Asam Lambung Akut!

0
1850
Ahmad Kurniawan
Copyrigt©juara

Kiprah Ahmad Kurniawan Di Dunia Sepak Bola Hingga Tutup Usia !

Indowarta.comAhmad Kurniawan Kiper Senior Arema FC dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa 10 Januari 2017. Sebelumnya Ahmad sempat dirawat di Rumah sakit Saiful Anwar Malang. Kakak kandung Kiper nasional, Kurnia Meiga ini menjalani perawatan intensif sejak tanggal 29 Desember 2016 kemarin. Informasi menyebutkan, ahmad mengalami penyakit asam lambung akut.

Rudy Ridodo selaku manajer Arema FC membenarkan kabar duka Ahmad Kurniawan ini. selain dari sang manajer. Berita kepulangan Ahmad Kurniawan pada Robnya juga banyak diposting di beberapa media sosial.

Seperti yang diungkapkan akun twitter Arema ‘Innalillahi, kiper senior Ahmad Kurniawan telah berpulang. Mohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya. Amin.

Kondisi Ahmad Kurniawan dikabarkan telah membaik selama dirawat di RS Saiful Anwar Malang. Meskipun belum sadar dari Koma, Ahmad sudah bisa memberikan respon gerakan. Saat diberi rangsangan tangan, matanya bisa bergerak. Meskipun dalam keadaan tertutup.

Ahmad Kurniawan
Copyrigt©juara

Hal ini disampaikan oleh Femilia Cinthia, istri AK (panggilan akrab Ahmad Kurniawan). Respon gerakan sudah jelas terasa. Ketika saya menggenggam tangan, ada sedikit respon dari tubuhnya.

Begitu juga laporan dari dokter menunjukkan adanya gerakan dari kaki Ahmad Kurniawan. Selain itu beberapa organ vital seperti jantung dan ginjal sudah berfungsi seperti sedia kala.

Sehingga peralatan medis seperti pemacu jantung, kepala, tangan dan kaki bisa dilepas. Dokter menunggu Ahmad Kurniawan sadar. Begitu juga keluarga lainnya. Namun Tuhan berkata lain, kiper senior football club asal Malang ini harus berpulang.

Ia tutup usia pada 39 tahun sekitar pukul 16.00 WIB. Tak hanya keluarga, seluruh Arema ikut berduka cita atas kepergian AK. Semasa hidupnya AK dikenal cukup bersahaja dan dapat diandalkan timnya.

Seperti pada musim lalu, Ahmad Kurniawan dipercaya menjaga mistar gawang Arema. Dimana ia memulai kiprahnya sejak 2006 sampai 2008, dan 2010 hingga tutup usia. Di tahun 2008, Ak sempat berlabuh ke Persik Kediri. Kemudian berpindah ke luar Jawa, yaitu ikut Semen Padang di tahun 2009.

baca juga :

Begini Kronologis Ahmad Kurniawan kritis dan Terbaring Koma Di Rumah Sakit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY