Berita Terkini: Kesaksian Irena Handono Pada Sidang Ahok Kelima Dianggap Fitnah !

0
3597
irena handono
Copyrigth©salamonline

Inilah Sejumlah Kesaksian Irena Handono Yang Dianggap Fitnah !

Indowarta.com–  Kesaksian Irena Handono dalam sidang Ahok kelima hari ini dianggap palsu atau fitnah. Hal ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok di depan majelis hakim.

Ahok menyampaikan bahwa kesaksian Irena Handono menjurus ke fitnah dan kesaksiannya nilai palsu. Bahkan Ahok juga membantah tudingan Irena yang mengatakan Ahok sudah berulang kali menistakan agama. Yakni di Balai Kota, Kantor Nasdem dan buku ‘Merubah Indonesia’.

Tak hanya itu, Ahok pun juga menyatakan keberatan atas pernyataan Irena Handono yang mengaku telah membaca semua isi buku ‘Merubah Indonesia’. Pasalnya dalam buku tersebut Ahok merasa tidak menuding ulama memakai Al Maidah. Tetapi oknum politikus yang memakai Al Maidah untuk kepentingan politik.

Dalam keberatannya, Ahok menyampaikan tidak pernah bilang jangan percaya ulama. Ia juga membantah tudingan Irena Handono yang menyebut Ahok menafsirkan dan mengkritisi Surat Al Maidah sendiri.

Berita Terkini: Meski Mengaku Beri Dukungan Penuh Untuk Ahok, Gus Nuril Buka Suara Alasan Tak Bisa Pilih Ahok di Pilkada DKI !
Copyrigth©Tibunnews

Pasalnya Ahok merasa bukunya itu ditafsirkan teman- temannya. Termasuk Gus Dur, Mantan Presiden RI sekaligus tokoh agama Islam.

Ahok pun menyatakan bahwa tudingan Irena Handono adalah fitnah. Apalagi Ahok mempunyai orang tua angkat Muslim. Bagaimana bisa ia membenci agama Islam.

Baginya Irena Handono sudah memfitnah dan memberikan saksi palsu atas tudingan kampanye terselubung di Kepulauan Seribu. Dalam pidatonya, Ahok tidak mengatakan piluh saya atau pun jangan pilih saya.

Ahok mengatakan balik kepada Irena Handono bahwa Keutuhan NKRI terganggu karena pernyataan Irena. Dimana ia menyebut orang Islam wajar dan harus memilih pemimpin Islam. Menurut Ahok, keutuhan NKRI pecah dengan kalimat boleh pilih seagama dan sesuku.

Sayangnya Irena tak dapat menyela karena hakim tak mengizinkan. Kesaksian lain yang dianggap fitnah adalah tentang awa warga pulai dan nelayan yang protes ketika Ahok sedang pidato. Mereka mereka sudah menerima program ikan kerapu.

Sebelumnya Irena Handono juga menyebut Ahok akan merubuhkan masjid. Menurut Ahok itu tidak pernah. Melainkan kalau mau renovasi ya harus dirobohkan dulu.

baca juga :

Berita Terkini: Pengunjung Sidang Ahok Terima SMS Misterius, Dari Siapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here