Berita Terkini: Keyakinan PDIP Akan Kasus Ahok Berkaitan dengan Pilkada DKI !

0
1994
Berita Terkini: Cecaran Ahok Kepada Saksi Pelapor Dari Muhammadiyah Soal Durasi Video !
Copyrigth©Liputan6

PDIP Konsisten Tak Menaikkan Djarot Sebagai Calon Gubernur !

Indowarta.comKasus Ahok atau Gubernur DKI Jakarta non Aktif rupanya membuat pencalonannya menjadi Cagub 2017 menjadi terkendala. Padahal PDIP sudah mantap menetapkan pasangan Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 ini.

Seperti pada awal pencalonan, PDIP harus menghadapi Kasus Ahok yang diduga menistakan agama Islam. Ia berkali- kali harus menghadapi sidang sehingga proses kampanyenya menjadi terganggu.

Selain itu beberapa kali kampanye Ahok dan Djarot ditolak kelompok tertentu. Dan terakhir, kader PDIP mendapat bogem mentah setelah mengawal Djarot.

Atas kendala- kendala tersebyt, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku melihat dibalik Kasus Ahok terdapat usaha yang disengaja dengan memakai cara yang tidak benar.

Meski begitu, Hasto menegaskan bahwa PDIP tidak memanfaatkan Kasus Ahok untuk menaikkan Djarot sebagai calon Gubernur DKI. Karena partai berlambang banteng itu akan terus berusaha supaya kasus Ahok segera tuntas.

Berita Terkini: PDIP Akan Diuntungkan Jika Ahok Ditetapkan Jadi Terpidana?
Copyright ©poskotanews

Selain itu PDIP juga terus memberikan dukungan kepada pasangan Ahok Djarot. Hasto mengaku tidak mempunyai agenda lain. Pasalnya PDIP selalu konsisten dalam menyatakan sikap. Dengan mendukung tim hukum agar dapat menyampaikan saksi yang baik. Dengan demikian hukum dapat ditegakkan di atas keadilan dan kebenaran di atas kebenaran.

Kasus Ahok ini menjadi pelajaran bagi partainya dan juga Ahok sendiri. Sebagai Sekjen, ia menegaskan untuk berpikir positif menempuh jalan hukum. Dengan alasan keyakinan bahwa Ahok adalah korban.

Sedangkan Ahok harus memperbaiki diri dan terus mengabdi pada rakyat. Hasto sendiri menyebut bahwa dalam kasus Ahok ini yang bersangkutan menjadi korban karena terkait dengan Pilkada.

Untuk menghadapi masalah yang ada, PDIP tidak mau gegabah. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini memiliki skenario sendiri untuk menghadapi kasus. Misalnya dengan mempercayai keadilan hukum yang berlaku. Selain itu dengan percaya bahwa kebenaran yang hakiki seuai dengan proses hukum.

baca juga :

Berita Terkini: Kesaksian Irena Handono Pada Sidang Ahok Kelima Dianggap Fitnah !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here