Berita Terkini: Penetapan Tersangka Kasus Pembunuhan Arum ‘Mahasiswi Esa Unggul’ Masih Menunggu Keterangan Keluarga !

0
12352
Arum Mahasiswi Esa Unggul
Copyrigth©Instagram/arum_efendi

Kasus Pembunuhan Arum Masih Didalam Motifnya !

indowarta.com– Kasus Pembunuhan Arum terus diselidiki polisi. Beberapa keterangan saksi dikumpulkuan untuk menguak fakta baru. Termasuk dari keterangan saksi pihak keluarga korban pembunuhan Arum (Tri Ari Yani Puspo Ningrum). Keterangan yang ada dapat menjerat tersangka.

AKP Andriyanto S Randotama selaku Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk memberikan keterangannya. Bahwa sejauh ini ada sedikitnya 8 saksi yang sudah diperiksa secara intensif. Hanya pihak keluarga yang belum memberikan keterangan. Dan proses ini masih ditunggu pihak penyidik. Hasilnya akan disimpulkan secara keseluruhan.

Atas kasus  Pembunuhan Arum ini, keterangan keluarga sangat berarti. Karena sejauh ini penyidik masih mengumpulkan barang korban yang hilang, seperti laptop. Dari keterangan saksi, korban arum mempunyai laptop. Tetapi kebenarannya belum dapat dipastikan.

Polisi tengah memeriksa 8 saksi secara intensif atas Pembunuhan Arum. Mereka adalah rekan kerja, teman dekat, tetangga korban, dan pemilik kos.

Sebelumnya diberitakan bahwa Tri Ari Yani Puspo Ningrum berusia 22 tahun ditemukan sekarat di dalam kamar kosnya. Ia adalah salah satu mahasiswi dari Universitas Indonesia Esa Unggul. Sedangkan indekosnya beralamat di Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat. Tersangka melancarkan aksinya pada hari senin 9 Januari 2017.

Arum Mahasiswi Esa Unggul
Copyrigth©Instagram/arum_efendi

Dari informasi yang dihimpun, Zainal Abidin salah satu orang yang pertama kali menemukan Arum sudah tidak bernyawa di kamar kosnya. Kemudian Zainal menghubungi teman kerja Arum untuk meminta tolong, yaitu Hernita Amaliah.

Selain itu, Zainal juga meminta tolong tetangga korbam, Ezeugweu Cliver, WNA asal Nigeria. Mereka bersama – sama mengangkat tubuh Arum ke dalam mobil dan dibawa ke RS. Ketika ditemukan, korban terlihat ada luka tusuk di bagian tubuhnya, dengan posisi telentang.

Beberapa barang arum yang telah hilang seperti laptop, ponsel, dan dompet. Sedangkan jenazah sudah dimakamkan di Kampung Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur. Atas kasus Pembunuhan Arum ini polisi masih menyelidiki apakah murni perampokan atau ada motif lain.

baca juga:

Inilah Berbagai Foto Manis Sosok Tri Ari Yani Puspo Arum Mahasiswi Esa Unggul yang Tewas Mengenaskan di Kebun Jeruk !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here