Berita Terkini: Dipukuli Oleh Seniornya, Satu Taruna STIP Marunda Tewas, ‘Amirulloh Adityas Putra’ !

0
6077
taruna STIP Marunda tewas
Copyrigth©poskokota

Taruna STIP Marunda Tewas Dipukul Pada Dada, Perut, dan Ulu Hati !

indowarta.com– Salah satu anggota Taruna STIP Marunda Tewas. Diduga tewasnya Amirullah Aditya Putra ini karena dianiaya seniornya. Dimana aksi keji sang senior dilancarkan di Gedung STIP (Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran) lantai 2, Jalan Marunda Makmur kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Korban berusia 19 tahun ini diketahui taruna STIP tingkat 1. Ia diduga mengalami penganiayaan atas taruna tingkat 2. Taruna STIP Marunda tewas terjadi pada hari Selasa 10 Januari 2017 malam. Mereka yang menjadi terduga adalah SM usia 20 tahun, WS usia 21 tahun, Is usia 22 tahun, dan AR usia 20 tahun. Saat ini mereka tengah diperiksan Polses Cilincing.

Dari informasi yang dihimpun, penganiayaan Taruna STIP Marunda Tewas ini berawal saat pukul 5 sore. Usai latihan drum band, SM mengajak pelaku lainnya berkumpul. Mereka merencanakan aksi usilnya pada junior tingkat 1, yaitu Amirullah yang menjadi basis alat drum band.

taruna STIP marunda tewas.

Pada pukul 10 malam, sebanyak 6 taruna tingkat 1 dipanggil SM termasuk korban. Mereka berkumpul di lantai 2 kamar M 205 Gedung Dermotery Ring 4.

Satu per satu dari taruna tingkat 1 tersebut dianiaya pelaku. Mereka dipukul dengan menggunakan tangan kosong secara bergantian. Pukulan diarahkan ke perut, dada, dan ulu hati.

Taruna STIP Marunda Tewas karena pelaku memukul pada bagian tersebut dengan tangan kosong. Dimana pukulan terakhir dilakukan oleh WS. Korban jatuh ke dada pelaku. Kemudian korban diangkat ke atas kasur yang terletak di samping.

Korban tak sadarkan diri hingga akhirnya pelaku panik. Mereka menghubungi senior tingkat 4 dan pembina serta piket medis STIP. Rupanya Taruna STIP Marunda Tewas. Atas kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Cilincing.

Penyidik langsung memeriksa saksi dan terduga. Sedangkan korban langsung di bawa ke RS Polri Kramat Jati. Sebelumnya kejadian ini pernah terjadi tahun 2012 dan 2013.

baca juga :

Berita Terkini: Penetapan Tersangka Kasus Pembunuhan Arum ‘Mahasiswi Esa Unggul’ Masih Menunggu Keterangan Keluarga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY