Berita Terkini: Kisah Vyna Gigit Kecoak Ketika Makan Holycow ini Jadi Sesuatu yang Viral Di Laman FB !

0
1045
FB
Copyrigth©twimg

Berita Terkini: Kisah Vyna Gigit Kecoak Ketika Makan Holycow ini Jadi Sesuatu yang Viral Di Laman FB !

Indowarta.com– Vyna Girilawu telah menceritakan pengalaman dirinya yang buruk di Holycow Steakhouse By Chef Afit. Pada saat mengunyah makannya tersbut, dirinya merasa ada yang aneh. Setelah dimuntahkan alangkah terkejutnya bahwa ternyata yang tergigit adalah kecoa.

Pengalaman buruk dari Vyna ini telah dia bagikan melalui akun media sosial Fb miliknya. Pada saat ini dirinya merasa trauma karena telah mendapatkan pengalaman buruk tersebut.

Vyan bercertia bahwa dirinya telah pergi ke Holycowl Seakhouse By Chef Afit CAMP Gading bersama kakaknya pada hari Senin 9 Januari 2017. Vyna mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar dari steak Hollycowl dan juga telah menjadi pelanggan setia.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Vyna berserta dengan kakaknya memesan prime rib eye dan beef futeki yang menurut kakaknya cukup juicy di Holycowl Camp Gading. Pada saat inilah kejanggalan telah mulai dirasakan oleh Vyna. Pesanan mereka tidak kunjung datang sudah lebih dari 30 menit dirinya menunggu. Pesanan baru diantarkan setelah dirinya menanyak selama tiga kali. Menurut Vyna makanannya tidak enak.

Vyna menyebutkan bahwa pada saat dirinya menanyakan kepada waitres, sang waitres menjawab bahwa memang membutuhakn waktu 20 menit dan 25 menit untuk apa yang telah Vyna pesan. Setelah menanyakan selama tiga kali barulah pesanan dirinya disampaikan. Vyna menuliskan “Rasanya? KAYAK SANDAL,”. Selain itu Vyna juga menyebutkan bahwa steak yang mereka pesan sangat keras.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Setelah itu Vyna pun melayangkan protes kepada waitres agar steak yang mereka pesan ini diganti baru lagi. Lalu waitres menjanjikan dalam waktu 10 menit pesanan akan diantar. Pada saat itu pun Vyna juga merasa heran, kenapa mereka bisa menjanjikan waktu selama 10 menit, sedangkan tadi mereka telah menunggu hingga lebih dari 30 menit. Selama menunggu pun mereka telah diberika compliment berupa french fires yang menurut Vyna itu pun rasanya juga tidak enak.

Akhirnya makanan yang dibuat ulang itu pun telah dihidangkan. Vyna menuliskan “Eh ternyata kerasnya lebih parah. Akhirnya saya sarankan tukar nolan atau hokubee saja yang saya sering makan dan nggak pernah nggak juicy. Pesanan saya yang dibuat ulang kemudian datang. Yah, masih keras sih cuma saya pikir ya sudah lah better”.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Lalu Vyna pun menceritakan” Kekesalan saya memuncak ketika di tengah-tengah saya makan bayam, KRIUK, terus bau yang teramat sangat. Wah, saya feeling kayaknya saya makan kecoak deh. Pikir-pikir apa saya telan saja ya daripada saya pingsan lihat kecoak dari mulut saya. Tapi saya mau muntah! Akhirnya saya muntahin dan itu BENER KECOAK!!!! OMG, pengen sumpah serapah rasanya!!!!”.

Vyna mengaku bahwa dirinya sangatlah trauma dengan persitiwa itu. Selian itu di media sosial Fb miliknya Vyna juga menertakan bukti berupa foto kecoa terebut. Vyna pun membayar pesanan makanan itu sebesar Rp 300 ribu.

baca juga :

Berita Terkini: Polisi Belum Bisa Buka-bukaan Soal Penyandang Dana Makar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here