Berita Terkini: China Tegas Tolak mentah Datangnya Pokemon Go !

0
392
Menyambut Musim Liburan, Pokemon Go Hadirkan Kejutan Dengan Luncurkan Berbagai Fitur Baru Ini !
Copyrigt©Tempo

Berita Terkini: China Tegas Tolak mentah Datangnya Pokemon Go !

Indowarta.com– Walau kini sudah tidap setenar seperti pada saat awal muncul, Pokemon Go kini masih terus eksis di dalam industri game. Niantic Labs pun selaku pengembang dari Pokemon Go, game yang berbasis Augmented Reality ini untuk masuk ke China. Namun China pemerintahan pun telah menolak mentah-mentah.

Tak heran apabila negara China ini merupakan ladang yang menggiurkan dengan populasi penduduk mencapai 1,3 miliar bagi para pelaku bisnis di seluruh penjuru dunia. Namun pemerintah China sangatlan ketat dalam melakukan pengawasan terhadap semua kegiatan di negaranya. Tak hayal apabila pasar yang sangat menggiurkan ini memanglah sangat sulit untuk ditembus.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu 11 Januari 2017, alasan dari pemerintah China yang telah menolakl mentah-mentah Pokemon Go masuk ke dalam negaranya adalah tidak lain lagi faktor keamanan. Setelah dilakukan kajian oleh pemerintah China, game Pokemon Go ini akan bisa menimbulkan ancaman tranportasi dan kondisi di jalanan. Selain itu game ini juga akan mengancam keamanan di pemain game itu sendiri.

pokemon go

Seperti yang telah terjadi di beberapa negara lainnya, akibat terlalu asyik dalam bermain game Pokemon Go, tanpa mereka sadari para gamer ini berada di lingkungan yang tidak seharusnya. Misalnya adalah jalan raya atau bahkan perkarangan rumah.

Selain itu game Pokemon Go ini juga telah dituduh sebagai penyebab dari kecelakaan lalu lintas karena ada beberapa pemainnya yang menjadi tidak fokus pada saat berkendara sambil bermain Pokemon Go. Sementara itu, terkait dengan penolakan dari negeri Tiari Bambu ini, pihak dari game Pokemon Go sendiri masih belum memberikan kometar.

Walaupun demikian, game Pokemon Go ini tidak bisa dipungkiri telah menjadi fenomena tersendiri pada tahun lalu. Namun sangat disayangkan bahwa hype game ini tidak bisa berlangsung lama. Pada jumlah pemainnya pun juga telah mengalami penurunan yang sangat dratsis.

Game Pokemon Go ini memang telah menjadi perhatian besar publik pada pertengahan tahun 2016. Dalam permainan ini, para pemain harus pergi ke suatu tempat untuk bisa menangkap monster Pokemon.

baca juga :

Curhatan Istri Bupati Katingan Di FB Ini Bikin Kaget Netizen, Asli ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY