Ramai di FB, Akhirnya Holycow Minta Maaf, dan Akan Selidiki Kasus Kecoak di Makanan Pelanggan !

    0
    912
    FB
    Copyrigth©twimg

    Ramai di FB, Akhirnya Holycow Minta Maaf, dan Akan Selidiki Kasus Kecoak di Makanan Pelanggan !

    Indowarta.com– Salah satu pelanggan yang bernama Vyna Girilawu kini telah mengalami trauma karena dirinya telah mengigit kecoak pada saat makan di Holycow Steakhouse By Chef Afit CAMP Serpong. Kasus ini pun kini tengah diselidiki.

    Pernyataan tersebut telah dibuat oleh pihak dari Holycow Steakhouse By Chef Afit melalui akun media sosial Fb resmi mereka pada  hari Rabu 11 Januari 2017.

    Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono mengatakan bahwa terkait dengan persitiwa yang terjadi di Holycow Camp Serpong yang berada di Jalan Llago, Serpong, Tangerang Selatan pada hari Senin 9 Januari 2017 malam hari, Chef Afit telah menghubungi Vyna untuk meminta keterangannya secara langsung.

    Lucy mengatakn bahwa pada saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan secara intensif mengenai apa yang telah menimpa Vyna itu. Berdasarakn dari Standar Operasional Prosedur (SOP), seharusnya kejadian yang tidak diinginakn seperti ini tidak akan terjadi.

    Lucy mengatakan “Karena salah satu SOP nya adalah makanan harus dicek terlebih dahulu oleh checker sebelum disajikan ke konsumen. Kami juga melakukan tindakan pest control secara teratur. Kami telah menawarkan serangkaian kompensasi dan pengecekan ke dokter untuk Saudari Vyna jika memang diperlukan”.

    Lucy mengatakan bahwa pihaknya sendiri memanglah sangat menghargai kebesaran hati dari Vyna yang telah memberikan maaf terhadap Holycow setelah kejadian yang memalukan ini terjadi. Pihaknay akan terus melakukan penyelidikan dan juga evaluasi secara menyeluruh terhadap semua kru dan juga SOP yang kini berlaku.

    Berikut adalah penjelasan lengkapnya :

    Holycow! Steakhouse By Chef Afit ingin memberikan informasi mengenai kejadian tersebut:

    Siang ini Chef Afit telah menelpon sdri. Vyna untuk meminta keterangan langsung dari beliau. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan intensif tentang apa yang terjadi. Karena menurut S.O.P Holycow! seharusnya hal tersebut tidak mungkin terjadi. karena salah satu S.O.P nya adalah makanan harus dicek terlebih dahulu oleh checker sebelum disajikan ke konsumen. Kami juga melakukan tindakan pest control secara teratur.

    Kami telah menawarkan serangkaian kompensasi & pengecekan ke dokter utk Sdri. Vyna jika memang diperlukan. Kami sangat menghargai kebesaran hati Sdri. Vyna yang telah membukakan pintu maaf setelah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan di #CAMPSerpong. Akan tetapi Kami akan terus melakukan penyelidikan dan evaluasi menyeluruh terhadap semua crew berikut S.O.P yg berlaku.

    Bagi konsumen lain yang mengalami hal yang kurang menyenangkan, jika boleh Kami informasikan bahwa jika Ada hal yg tidak berkenan pada saat makan di Holycow! Steakhouse By Chef Afit (steak alot atau kematangan tidak sesuai atau hal lain) maka Kami mohon bantuannya utk menginformasikan hal tersebut ke crew yg bertugas supaya bisa segera kami tangani.

    Perlu kami luruskan juga bahwa lokasi CAMP Holycow! Steakhouse By Chef Afit bisa dilihat di https://www.steakholycow.com/camp .

    Sekali lagi terima kasih banyak kepada Sdri. Vyna atas kebesaran hati, sikap koperatif & kesediaannya menjalin komunikasi yang baik dengan kami.

    Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini.

    Lucy Wiryono
    Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit

    baca juga :

    Berita Terkini: Kisah Vyna Gigit Kecoak Ketika Makan Holycow ini Jadi Sesuatu yang Viral Di Laman FB !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY