Berita Terkini: Rizieq Shihab Temui Pimpinan DPR Hari Ini !

    0
    1941
    Rizieq Shihab

    Berita Terkini: Rizieq Shihab Temui Pimpinan DPR Hari Ini !

    Indowarta.com– Pimpinan dari Front Pembela Islam yakni Habib Rizieq Shihab ini telah mengunjungi Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta pada hari Rabu 11 Januari 2017 siang  hari. Pada kunjungannya itu Habib Rizieq telah menemui pimpinan DPR. Habib Rizieq telah tiba di Gedung Nusantara III DPR kurang lebih pada pukul 13.30 WIB.

    Pada saat itu Habib Rizieq telah mengenakan jas panjang serta serban yang berwarna putih. Kedatangan Habib Rizieq ini pun langsung mendapatkan sambutan oleh Wakil Ketua DPR yakni Fahri Hamzah. Rizieq mengatakan bahwa Gedung Dewan ini merupakan tempat wakil rakyat berkerja. Habib Rizieq sebagai rakyat jika ingin menyampaikan aspirasi harus datang ke wakil rakyat. Rizieq mengatakan “Supaya nanti wakil rakyat bisa menggunakan yaitu wewenang kontrolnya demi kebaikan dari pada NKRI”.

    Hingga saat ini Rizieq sendiri masih merasa enggan untuk mengungkapkan apa yang akan dibahas dalam kunjungannya ini. Rizieq mengatakan “Pokoknya urusan NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 1945, penegakan keadilan, penegakan hukum. Pokoknya enggak keluar dari itu”.

    Rizieq Shihab
    Copyrigth©

    Sementara itu sebelumnya Polda Jawa Barat telah berencana untuk melakukan pemanggilan terahdap Habib Rizieq ini untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana penodaan terhadap lambang dan dasar negara.

    Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus pada hari Senin 9 Januari 2017 mengatakan “Minggu ini, mungkin tanggal Kamis, 12 Januari 2017, kami akan panggil sebagai saksi karena kasusnya masih dalam penyelidikan”.

    Panggilan untuk Habib Rizieq ini merupakan panggilan yang kedua kalinya. Sebelumnya pada tanggal 5 Januari 2017 polisi sudah melayangkan panggilan terhadap Habib Rizieq Shihab. Namun pada saat itu Habib Rizieq tidak hadir dalam panggilan polisi itu.

    Yusri berharap agar Habib Rizieq ini bisa bersikap kooperatif dan bisa memenuhi panggilan pemeriksaan dirinya yang kini masiih berstatus sebagai saksi. Jika memang nantinya Habib Rizieq. Dalam kasus ini Habib Rizieq telah dilaporkan oleh Sukmawati karena diduga telah melakukan penodaan terhadap lambang dan dasar negara.

    baca juga :

    Berita Hari Ini: Kisah Lucu dan Jadi Viral Seorang Driver Uber Antar Mantan Kekasih Ini Sukses Bikin Baper Deh !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY