Berita Terkini: Menornya Dandanan Pengantin Saat Ambil Foto Ini Jadi Viral Di FB !

    0
    1090
    FB
    Copyrigth©fb

    Berita Terkini: Menornya Dandanan Pengantin Saat Ambil Foto Ini Jadi Viral Di FB !

    Indowarta,com– Pada umumnya pada setiap pengantin perempuan ingin bahwa dirinya terlihat memukau pada saat momen pernikahannya berlangsung. Agar penampilan yang semakin maksimal lagi, selain itu pengantin wanita biasanya juga telah mencari seorang penata rias yang paling handal dalam mengubah seseorang agar menjadi lebih cantik lagi pada saat tampil dalam acara pernikahan mereka.

    Biasanya para pengantin ini akan nampak lebih mempesona bagaikan putri yang kecantikannya tiada tara. Namun kali sangatlah berbeda pada gelaran momen sakral tersebut. sang pengantin perempuan malah tampil dengan lebih buruk dari pada sebelumnya.

    Dia adalah seorang perempuan yang beradald dari Liberia, Afrika Barat yang baru-baru ini telah mengalami nasib yang sangat apes pada momen yang sangat dinanti nanti ini. Gadis ini sangat berharap bahwa seorang make up artist ini akan membuatnya tampil menjadi lebih cantik lagi pada momen yang ditunggu-tunggu ini. Namun kali ini dirinya malah merasakan hal yang bertolak belakang dengan hal itu.

    FB
    Copyrigth©fb

    Dilansir dari Buzznigeria pada hari Selasa 10 Januari 2017, pasangan yang bernama Bindu dan Siefa ini telah melalngsungkan pernikahan di Bomi, Country, Liberia. Namun pada saat itu Siefa benar-benar tidak menyangka bahwa dirinya akan tampil menjadi lebih buruk lagi karena dandanannya yang menjadi lebih menor lagi dari pada yang sebelumnya.

    seorang warga Liberia yang berbasis di Amerika Serikat yang bernama Philip Bilamo merasa sangat prihatin dengan kondisi yang telah menimpa pengantin wanita ini. Philip menyarankan agar seoran make up artist ini seharusnya belajar terlebih dahulu sebelum menjadi seorang yang profesional yang pada nantinya jasa mereka akan dipakai oleh banyak orang dan bisa menampilkan pengantin yang lebih mempesona lagi dari pada yang biasanya.

    Pada akhirnya si pengantin wanita ini pun telah mengpaus make up nya yang terkesan tampil sangat menor itu. Setelah itu dirinya menolak untuk didandani pada saat berlangsungnya momen sakral dalam hidupnya.

    baca juga :

    Berita Terkini: Kopi Darat Dengan Kenalan Lewat FB, Reza Alami Pemerasan yang didalangi OBS !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY