Sebentar Lagi Upload Video FB Bisa Dapatkan Uang Lho, Mirip Youtube?

    0
    1604
    fb

    Unggah Video FB Yuk, Dapatkan Keuntungan 55% Dari Facebook !

    indowarta.com– Digadang – gadang Video FB (facebook) segera meramaikan timelines akun mu lho ! bagaimana bisa? Dari informasi yang dihimpun facebook akan mulai mengambil untuk dari sejumlah video FB yang disebar dan dipertontonkan melalui situsnya.

    Media sosial raksasa sekelas FB akan memperbanyak sisipan iklan pada video yang akan tayang. Salah satu sumber mengatakan Fb akan memanfaatkan model iklan mid roll. Yang artinya iklan tersebut akan tampil di dalam Video FB.

    Iklan tersebut sudah disisipkan pada pertengahan video. Dimana iklan dapat dinikmati setelah video FB tayang selama 20 detik.

    Supaya Video FB dapat disisipi iklan, pihah facebook meminta pengguna mengunggah video dalam durasi yang lebih panjang. Dengan demikian setidaknya Video FB berdurasi minimal 90 detik.

    fb

    Pemilik video akan mendapatkan keuntungan dari iklan yang tampil. Dengan aturan pembagian keuntungan 55 % untuk pemilik Video FB dan 45 % untuk facebook. Aturan ini hampir mirip dengan yang diaplikasikan pada Youtube.

    Desas desus yang beredar, facebook memang sedang menyusun rencana dalam pengembangan segmen Video FB ini. diketahui sejak beberapa tahun lalu, rencana tersebut mulai digalakkan. Sedangkan mulai terealisasi beberapa tahun belakangan ini.

    Hasild dari Video FB terlihat di tahun 2016. Yang mana total jam tayang video di media sosial terbesar mencapai 100 juta jam setiap harinya.

    Terlihat dari aturan pemasangan iklan di Video FB. Dapat disimpulkan facebook lebih mempriorotaskan durasi menonton video daripada jumlah video yang disaksikan pengguna.

    Sementara itu video youtube laris dipasaran. Hal ini membawa dampak positif jika video yang diunggah bermanfaat. Sebaliknya video yang kontenya berbau tak sesuai norma yang ada justru merusak moral masyarakat.

    Hal ini juga berlaku dalam Video FB. Dianjurkan pengguna mengunggah video yang kontennya mengandung nilai guna. Selain bermanfaat juga bisa menghasilkan nilai ekonomi. Seperti video cara membuat makanan. Tentu ini sangat bermanfaat .

    baca juga :

    Video FB Suara Kunti Ikut Nyanyi di Lomba Tarik Suara Peringati Hari Ibu Bikin Bulu Kuduk Berdiri !

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here