Berita terkini: Saipul Jamil Tersangka ‘HAP’ Terhadap DS, Besok Jalani Pemeriksaan Dugaan Pelecehan Pada AW Tahun 2014 !!

0
918
Berita terkini: Saipul Jamil Tersangka 'HAP' Terhadap DS, Besok Jalani Pemeriksaan Dugaan Pelecehan Pada AW Tahun 2014 !!

Berita terkini: Saipul Jamil Tersangka ‘HAP’ Terhadap DS, Besok Jalani Pemeriksaan Dugaan Pelecehan Pada AW Tahun 2014 !!

Indowarta.com – Komisaris besar Krishna Murti, Direktur reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah mengatakan jika pedangdut kondang Saipul Jamil saat ini telah dipanggil oleh Subdit Remaja,Anak dan Wanita (Rebakta) dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro jaya.

Pemanggilan Saipul Jamil yang dilakukan oleh Subdit Rebakta atas terkait kasus pelecehan yang dia lakukan terhadap korbannya berinisial AW (22).

Krishna Murti mengatakan, jika pemanggilan Saipul Jamil pada hari Rabu esok karena ada laporan lain, sehingga diadakan pemeriksaan kembali kepadanya, apakah laporan yang diberikan kepada Polda Metro Jaya ada kaitannya dengan yang sedang di tangani oleh Polres jakarta Utara saat ini.

Berita terkini: Saipul Jamil Tersangka 'HAP' Terhadap DS, Besok Jalani Pemeriksaan Dugaan Pelecehan Pada AW Tahun 2014 !!

Krishna Murti juga menambahkan, jika Saipul Jamil dipanggil karena adanya laporan tentang pelecehan yang ia lakukannya pada tahun 2014 lalu, laporan yang memiliki nomor  LP: 901/II/2016/PMJ/Dit Reskrimum yang tertera tanggal 24 Februari 2016 akan terus didalami.

Pemeriksaan ini dilakukan terkait ada laporan oleh korban berinisial AW yang melaporkan dugaan pelecehan dengan tersangka Saipul Jamil pada 2014 lalu di rumah Ipul.

Sebelum ada pemanggilan ini, Saipul Jamil sebelumnya telah tersandung kasus yang sama yakni pelecehan terhadap korbannya bernama DS yang berusia 17 tahun. Saat itu kejadian ini juga terjadi saat DS sedang tidur di rumah Saipul Jamil yang belum lama telah mengangkat dia sebagai asisten pribadinya.

Semenjak DS melaporkan dugaan peleceahan yang dilakukan oleh Saipul Jamil ini, berselang kemudian ada orang lain lagi yang juga melapor telah jadi korban Ipul salah satunya adalah AW ini.

Dengan kasus tersebut, saat ini Saipul Jamil sedang di tahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk menjalan pemeriksaan intensif dengan kasus yang ia jalani.

baca juga : saipul jamil ditangkap tanpa adanya surat resmi, pengacara pertanyakan darimana polisi mendapat 2 barang bukti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here