Berita Terkini: Lucy Wiryono Beri Penjelasan Terhadap Adanya Ulat di Bayam Holycow Steakhouse !

0
942
holycow
Copyrigth©radarjawa

Holycow SteakHouse Yakin Proses Yang Dilakukan Higienis!

indowarta.com– Publik tengah digemparkan adanya serangga pada menu yang disajikan oleh Holycow Steakhouse by Chef Afit. Awalnya netizen menemukan adanya serangga pada menu makanan bayam. Tak hanya sekali, hal serupa juga terulang dengan ditemukannya ulat dalam hidangan bayam.

Atas kejadian tak menyenangkan di Holycow Steakhouse, Lucy Wiryono mencoba memberikan klarifikasi. Selama ini Holycow Steakhouse by Chef Afit sudah memilih menyajikan sayuran organik untuk side dish nya, seperti bayam. Sayangnya kelemahan sayuran organik ini sering ditemukan ulat.

Seperti yang dikutip dari pernyataan Lucy, kejadian di Malang, seperti ditemukan ulat dalam hidangan. Kasus tersebut sudah diatasi. Karena Holycow menggunakan bayam organik sehingga adanya ulat sulit dihindari.

holycow
Copyrigth©radarjawa

Untuk itu Holycow Steakhouse by Chef Afit mengatasinya dengan menghilangkan menu bayam. Ia juga mengumumkan bahwa kejadian tak menyenangkan ini kerap terjadi. Pada kenyataannya ulat pada tanaman organik cukup banyak. Tidak hanya ada pada bayam. Ia juga yakin jika orang paham akan sayuran organik pasti mengerti resiko tersebut. Karena pada tanaman organik tidak menggunakan pestisida atau sejenisnya.

Saat ini Holycow Steakhouse by Chef Afit sudah meniadakan side dish yang bayam. Namun mereka harus menghabiskan stok yang ada. Dengan harapan di waktu yang akan datang tidak ditemukan ulat di dalam makanan.

Menurut Lucy, selama ini ia sering menemukan ulat pada makanan yang disajikan di restoran mewah. Namun ia menganggap biasa karena memang sayuran organik.

Meski begitu Lucy memahami bahwa tidak semua orang paham tentang resiko pemakaian sayuran organik. Termasuk pelanggan Holycow. Tetapi ia yakin bahwa semua proses di Holycow higienis.

Beberapa orang awam belum mengetahui hal tersebut. Sering membuat mereka berpikir masakan tidak higienis. Padahal memakaian produk organik membuat konsumen senang. Apalagi bayam tidak dimasak lama sehingga lebih sehat. Kejadian ini muncul saat @NisaSetyo mengatakan kekecewaanya ada ulat di bayam.

baca juga:

Ramai di FB, Akhirnya Holycow Minta Maaf, dan Akan Selidiki Kasus Kecoak di Makanan Pelanggan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY