Donald Trump Bantah Video Hot Tonton PSK, ‘Itu Semua Berita Palsu’ !

0
512
Donald Trump
Copyright©media.salon

Donald Trump Bantah Video Hot Tonton PSK, ‘Itu Semua Berita Palsu’ !

Indowarta.com– Presiden terpilih Amerika Serikat yakni Donald Trump ini memberikakn bantahannay terhadap memo yang berasald ari media internet terkenal Amerika Serikat yakni Buzzfeed. Bahkan Miliuner  yang sudah berusia 70 tahun ini menyebut bahwa memo yang memiliki tebal hingga 35 halaman ini adalah tumpukan sampah. Dilansir dari AFP pada hari Kamis 12 Januarit 2017, Trump mengatakan “Ini semua berita palsu. Hal-hal palsu. Itu tidak terjadi”.

Pernyataan itu mengacu kepada sebauh tuduhan berupa rekaman video yang memperlihatkan bahwa pada saat itu Trum sedang menonton seorang wanita panggilan sedang beraksi di sebuah hotel mewah di Moskow pada tahun 2013 lalu. hal ini telah disampaikan oleh Trump pada saat menggelar konferensi pers pertamanya sesudah dirinya terpilih sebagai Presiden AS.

Trump menyebutkan bahwa tindakan ini dilakukan oleh lawan politiknya. Menurut Trump, hal tersebut memalukan membiarkan informasi itu keluar. Trump mengatakan bahwa ini adalah kelompok lawan yang  berkumpul,orang sakit dan mereka menempatakan omong kosong yang bersama-sama. Menurut Trump, hal ini merupakan sesuatu yang memalukan bahwa informasi itu telah dibiarkan menyebar begitu saja.

om turki

Trump juga menduga bahwa hal ini telah dilakukan oleh badan intelijen. Trump mengatakan “(Ini) Dirilis oleh mungkin badan intelijen, siapa tahu. Tapi mungkin badan intelijen, yang akan menjadi noda yang luar biasa pada rekaman mereka”.

Sebelumnya pihak dari otoritas Rusia sendiri telah melayangkan bantahannya bahwa dokumen kotor tersebut merupakan miliknya. Empat pemimpin badan intelijen AS sendiri juga telah memberikan penjelasan kepada Trump mengenai dokumen rahasia yang termasuk juga dokumen yang menyebutkan bahwa intellijen Rusia ini memiliki informasi yang memalukan mengenai Donald Trump.

Dmitry Peskov yang meruapakan Juru bicara Kremlin atau Istana Kepresidenan Rusia mengatakan bahwa dokumen yang berisikan mengenai klaim klaim itu merupakan berita yang tidak benar. Diduga bahwa hal ini dimunculkan untuk merusak hubungan antara AS dengan Rusia yang sudah beradad di level rendah.

baca juga :

Berita Terkini: Donald Trump Diklaim Masih Bisa Batal Jadi Presiden AS, Begini Penjelasannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY