Berita Terkini: Pembunuhan Arum, Mahasiswi Esa Unggul Direncanakan Oleh Orang Dekat?

0
4110
Arum Mahasiswi Esa Unggul
Copyrigth©Instagram/arum_efendi

Kasus Pembunuhan Arum, Polisi Yakin Pelaku Orang Terdekat Bukan Perampokan!

indowarta.com– Kasus Pembunuhan Arum tengah dikembangkan. Polisi memperluas penyidikan atas kematian tak wajar Tri Yani Puspo Arum. Mahasiswa Universitas Esa Unggul yang tewas akibat beberapa tusukan di dalam kamar indekosnya.

Dari hasil penyidikan sementara, polisi menduga Pembunuhan Arum direncanakan pelaku dengan matang. Untuk menguak fakta yang sebenarnya, polisi juga menambah saksi- saksi terkait sehingga motif pembunuhan gadis 22 tahun segera menemui titik terang.

AKP Andry S Randotama selaku Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk mengatakan tengah profilling tersangka. Polisi juga menambah 4 orang saksi.

Terkait adanya motif perampokan, polisi mencoba mengesampingkan keterangan tersebut. Dilihat dari tempat kejadian perkara tidak ditemukan adanya upaya masuk kamar indekos dengan paksa. Diduga kuat, orang yang masuk ke kamar Arum adalah orang terdekat.

Arum Mahasiswi Esa Unggul
Copyrigth©Instagram/arum_efendi

Untuk menguak pelaku Pembunuhan Arum, polisi membutuhkan saksi dan bukti tambahan. Diyakini Pembunuhan Arum bukan merupakan kasus perampokan. Meskipun disebutkan beberapa barang milik Arum telah hilang. Seperti laptop, dompet, dan ponsel.

Pembunuhan Arum membuat publik tercengang. Pasalnya ditemukan luka tusukan disekitar leher. Diketahui Arum bekerja paruh waktu di Metropolitan Bayu Industri. Ia ditemukan telah tewas pada pukul 07.00 Wib. Saat itu Zainal adalah orang pertama yang menemukannya dalam keadaan tak bernyawa.

Kasus pembunuhan Arum yang tengah diselidiki ini memunculkan banyak spekulasi. Ditemukan sejumlah bercak darah di gagang pintu kamar kosnya yang terletak di Jalan H Asmat, Ujung, perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat.

Bercak darah juga terdapat pada kusen dan lantai kamar berukuran 4 x 3 meter. Ruangan tersebut hanya mempunyai 1 ventilasi dan 3 jendela kaca yang tidak bisa dibuka. Rumah kontrakan yang menjadi TKP kasus Pembunuhan Arum memang baru saja selesai dibangun. Dalam 1 rumah terdiri dari 6 kamar. Terlihat pula beberapa material bangunan yang akan dipasang berada di dekat sudut tangga.

baca juga :

Berita Terkini: Penetapan Tersangka Kasus Pembunuhan Arum ‘Mahasiswi Esa Unggul’ Masih Menunggu Keterangan Keluarga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY