Pekikan Takbir Dan Shalawat Massa FPI Sambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Mapolda Jabar !

0
772
Rizieq Shihab

Pekikan Takbir Dan Shalawat Massa FPI Sambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Mapolda Jabar !

Indowarta.com– Alunan takbir dan juga lantunan sholawat telah menyambut kedatangan rombongan Imam Besar FPI yakni Habib Rizieq Shihab. Terdapat lima mobil yang tiba di Markas Polda Jabar di Jalan Soekarno Hatta kurang lebih pada pukul 09.30 WIB pada hari Kamis 12 Januari 2017.

Dengan masuk melewati pintu sebelah kirin, mobil pun melewati massa dari FPI yang sudha berkerumun. Ada sebagian perawkilan dari massa yang mencoba untuk naik ke mobil pada saat mobil sedang melintas. Namun pada saat itu petugas tidak memperbolehkan massa itu untuk ikut masuk ke dalam. Lalu pagar pun telah ditutup.

WAJIB BACA :  Habib Rizieq Shihab Minta Kasusnya Dihentikan Karena Sarat dengan Hal Politis di dalamnya!

Pada saat massa mencoba masuk ke dalam halaman Polda Jabar, sempat terjadi aksi dorong mendorong antar massa dan petugas. Untuk beberapa saat, sebagian mobil rombongan sempat tertahan. Pada saat ini situasi telah kembali kondusif. Massa pendukung Habib Rizieq Shihab  ini pun melantunkan ayat suci Al Quran.

Rizieq Shihab
Copyrigth©Kompas

Habib Rizieq datang untuk memenuhi panggilan dari Polda Jabar pada hari ini. Habib Rizieq pada saat ini masih diperiksa dengan status saksi. Walaupun ada Massa FPI yang mengawal Habib Rizieq, ada juga massa yang menuntut hukum juga ditegakkan terhadap Habib Rizieq.

Massa yang kontra dengan Habib Rizieq Shihab  ini berasal dari gabungan organisasi masyarakat sunda. Gabungan ormas tersebut diantaranya ada terdiri dari Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Jaringan Kedaultan Rakyat (Jangkar), Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat), dan Buah Batu Corps (BBC).

WAJIB BACA :  Habib Rizieq Shihab Minta Kasusnya Dihentikan Karena Sarat dengan Hal Politis di dalamnya!

Massa ini yang teridiri dari berbagai ormas ini pun datang dan menggelar doa bersama di depan Markas Polda Jabar pada hari ini. Posisi mereka kini berada di seberang massa dari FPI. Ada seorang pria yang duduk diatas mobil komando dan memegan pengeras suara dan memimpin doa.

Orator tersebut mengatakan “Ya Allah, kami bermunajat dan berdoa, kabulkanlah doa-doa kami. Jagalah NKRI dari perpecahan. Ya Allah, jagalah dari niatan-niatan yang memecah belah bangsa ini. Ya Allah ya Rabbal ‘alamin,”.

baca juga :

Berita Terkini: Rizieq Shihab Temui Pimpinan DPR Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here