Berita terkini: Tak Hanya Sebut ‘Koplak’ Ayah Mirna Juga Laporkan Pengacara Jessica Atas Tudingan Asuransi 5 Juta USD!!

0
3595
Berita terkini: Tak Hanya Sebut 'Koplak' Ayah Mirna Juga Laporkan Pengacara Jessica Atas Tudingan Asuransi 5 Juta USD!!

Berita terkini: Tak Hanya Sebut ‘Koplak’ Ayah Mirna Juga Laporkan Pengacara Jessica Atas Tudingan Asuransi 5 Juta USD!!

Indowarta.com – Tersiar kabar jika ternyata Mirna Salihin (27), korban “kopi sianida” telah memiliki asuransi jiwa diluar negeri dengan jumlah sangat fantastis yakni mencapai USD 5 juta. Dan hal tersebut langsung saja dibantah oleh ayah Mirna, yakni Edi Dharmawan Salihin.

Ayah Mirna mengatakan jika putrinya memang memiliki asuransi jiwa dari Prudential Indonesia, namun jumlahnya tidak sampai USD 5 juta. Dharmawan dengan sedikit kesal menanyakan informasi dari pengacara Jessica yakni Yudi Wibowo yang mengtatakan jika Mirna memiliki asuransiu sebesar USD 5 juta itu.

Ada kabar miring yang beredar, jika Dharmawan telah mengincar uang asuransi jiwa milik Mirna yang memiliki jumlah fantastis yakni mencapai USD 5 juta, dan uang asuransi tersebut dapat cair apabila Mirna terbukti tewas.

Berita terkini: Tak Hanya Sebut 'Koplak' Ayah Mirna Juga Laporkan Pengacara Jessica Atas Tudingan Asuransi 5 Juta USD!!

Dan terkait hal tersebut, ayah Mirna yakni Dharmawan Salihin telah melaporkan pengacara Jessica yakni Yudi Wibowo ke bagian Subdit Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus jakarta Pusat.

Dharmawan menjelaskan jika materi penyidik terkait kasus dalam pencemaran nama baiknya, soal benar tidaknya ia mengasuransikan hidup Mirna di luar negeri. Dan dia memiliki tanggapan jika apa yang telah di ungkapkan Yudi itu seperti orang hilang akal sehat.

Namun, Yudi Wibowo pengacara dari Jessica Kumala Wongso tetap berkeras hati jika kliennya tersebut bukanlah pembunuh dari Wayan Mirna Salihin seperti yang dituduhkan, Jessica hanyalah korban saja. Yudi mencurigai jika pembunuhan dari Mirna ini ada pihak yang sengaja ingin mencarikan dana asusransi jiwa mirna di luar negeri dengan jumlah USD 5 juta yang dapat cair jika Mirna dinyatakan tewas terbunuh.

Meski begitu pihak dari keluarga besar Mirna membantah jika anak mereka memiliki asuransi jiwa berjumlah sangat fantastis tersebut, Mirna hanya memiliki asuransi jiwa di Prudential yang jumlahnya pun juga tidak banyak.

baca juga : mirna dan jessica tak ada hubungan asmara, motif pembunuhan adalah dendam dan cemburu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here