Berita Terkini: Misteri Pembunuhan Murniati Oleh Kakak Kandungnya Sendiri yang Didasari Atas Perebutan Warisan !

0
3035
Pembunuhan Murniati
Copyrigth©Detik

Berita Terkini: Misteri Pembunuhan Murniati Oleh Kakak Kandungnya Sendiri yang Didasari Atas Perebutan Warisan !

Indowarta.com – Berita tentang Pembunuhan Murniati (22), Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ini telah diketahui pembunuhnya merupakan kakak kandung korban, dia berinisal AR (31) yang gelap mata menghabisi adiknya sendiri dan diduga karena kisruh harta warisan.

Awalnya jenazah Murniati ini ditemukan dirumahnya yang berada di Jalan Makmur RT 03 RW 03. Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, pada hari selasa 10 Januari 2017 dini hari. Saat ditemukan, jasad Murniati cukup miris karena terdapat sejumlah luka memar pada bagian wajahnya.

Sementara itu, barang-barang berharga milik korban seperti Motor, ponsel, serta laptop tidak ada satupun yang hilang dirumahnya. Dan pihak keluarga curiga, dalam Pembunuhan Murniati ini pelaku pasti memiliki duplikat kunci rumah, karena rumah tersebut tidak dan rusa dan masih terkunci.

Pembunuhan Murniati
Copyrigth©Detik

Maka dari itu, kunci rumah Murniati emenjadi petunjuk pertama polisi dalam mengunkap kasus pembunuhan tersebut. keterangan dari pihak kepolisian, saat itu kunci rumah sempat hilang ketika AR datang kerumah ibu korban.

Hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, pihak kepolisian Polres Jakarta Timur serta Polsek Cipayung telah berhasil mengungkap misteri pembunuhan Murniati. Dan AR kakak kandung korban telah ditetapkan sebagai tersangka pada hari Rabu 11 Januari 2017 kemarin, dugaan sementara AR tega membunuh adiknya lantaran harta warisan.

Namun pihak kepolisian masih tersu menyelidiki apa motif dibalik pembunuhan Murniati ini secara pasti.  Sementara itu, jenazah dari Murniati sendiri juga telah dimakamkan di tanah wakaf Ganceng, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu malam 11 Januari 2017 kemarin.

Kombes Agung Budijono selaku Kapolres Jakarta Timur menuturkan  masih akan terus mengembangkan penyidikan dalam kasus pembunuhan ini, sehingga bisa diperoleh info tentang motif pembunuhan Murniati tersebut.

Baca juga : Penetapan Tersangka Kasus Pembunuhan Arum ‘Mahasiswi Esa Unggul’ Masih Menunggu Keterangan Keluarga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY