Berita Terkini: Banyak Pemain Antri Masuk Persib Bandung, Pelatih Selektif Siapkan Kompetisi Bergulir !

    0
    3061
    Persib Bandung
    Copyright©kabarbola

    Persib Bandung Berpeluang Membutuhkan Banyak Pemain Impor !

    Indowarta.com– Isu perekrutan pemain Persib Bandung terdengar kencang di masyarakat, khususnya pecinta sepak bola. Pasalnya beberapa tim besar tengah menyiapkan sejumlah pemain untuk menghadapi kompetisi sepak bola Indonesia musim 2017. Selain Persib Bandung beberapa tim besar lainnya juga akan melakukan perekrutan pemain.

    Tim kebanggan bobotoh Bandung ini kerap dikaitkan dengan pemain unggulan. Seperti halnya Irfan Bachdim dan pemain senior maupun pemain baru lainnya yang memberikan prestasi unggulan. Meski begiti, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku tidak terburu- buru dalam menentukan pemain baru.

    Itu artinya, Djadjang selektif dalam perekrutan tim Persib Bandung. Dengan alasan Maung Bandung mempunyai nama besar dan pendukung fanatik karena pemain- pemainnya. Sehingga sebagai pelatih ia harus selektif.

    Meski banyak pemain yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri yang antri untuk bergabung menjadi bagian dari Persib Bandung. Seperti yang dikutip dari pernyataannya ‘kalau soal mau ke Persib mah, semua pemain juga ingin jadi pemain Persib Bandung’

    Persib Bandung

    Diketahui belakangan ini Djajang sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Thailand. Sehingga ia lebih memprioritaskan untuk mencari kandidat pemain yang sesuai dengan skema rancangannya.

    Seperti halnya perekrutan gelancang serang impor berkualitas. Ini menjadi salah satu kebutuhan mendesak bagi tim kebanggaan Bobotoh. Jumlah pemain luar kemungkinan akan bertambah. Karena adanya negosiasi perpanjangan kontrak dari sejumlah pemain. Misalnya Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna yang hingga kini belum menemui kesepakatan.

    Selain itu desas desusnya Marcos Flores dikabarkan akan menjadi bagian dari Tim Bali United. Sedangkan jumlah pemain baru yang telah dikontrak Persib baru sedikit. Seperti penyerang Jepang Shohei Matsunaga, gelandang bertahan Dedi Kusnandar, dan bek sayap Wildansyah. Ketiganya baru saja bergabung dalam tim Djadjang. Dikabarkan pula Persib Bandung akan diperkuat oleh Acmad Jufriyanto dan Supardi Nasir.

    baca juga :

    Benarkah Zulham Zamrun Didepak Dari Persib Bandung?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY