Video Hot Pramugari Pamer Fose Dandan Dan Ganti Baju di Bigo Live Ini Bikin Heboh Di FB !

0
13969
FB
Copyrigth©facebook

Video Hot Pramugari Pamer Fose Dandan Dan Ganti Baju di Bigo Live Ini Bikin Heboh Di FB !

Indowarta.com– Seorang perempuan yang diketahui adalah seorang pramugari ini sedang menjadi perbincangan hangat kaerna video yang telah dia rekam sendiri. Perempuan ini hanya mengenakan pakaian seperti tank top. Dirinya telah menyiarkan secara live aksinya melalui aplikasi Bigo Live.

Kemudian video hot parmugari ini telah diposting ulang oleh akun media sosial Fb yang bernama Odd News pada hari Selasa 10 Januari 2017. Video hot tersebut memiliki durasi lebih dari 14 menit. Video hot menampakan seorang pramugari yang sedang berdandan. Selain itu dirinya juga mengaku bahwa akan segera terbang ke Jepang.

Sambil berdandan, dirinya juga mengganti bajunya. Lalu wanita cantik ini pun menjawab pertanyaan dari netizen melalui chat. Tiba-tiba dia membacakan pertanyaan dari netizen mengenai belahan dadanya yang pada saat itu nampak.

FB
Copyrigth©facebook

Aplikasi live streaming bigo live ini memang tengah digandrungi oleh para anak muda di Indonesia. Sebenarnya ini bukanlah aplikasi baru sebab di luar negeri malah digandrungi pada awal peluncurannya yakni pada bulan Maret 2016.

Namun pada saat digandrungi, beberapa masalah pun muncul yakni beberapa broadcasternya yang didominasi oleh perempuan ini menggunakan untuk memperlihatkan bagian-bagian pribadi mereka.ada juga diantara mereka yang sedang melakukan tarian hot. Banyak yang menampilkan konten dewasa pada aplikasi ini.

Sebenarnya pihak dari Bigo Live ini akan melakuakn Ban bagi para bradcaster yang dianggap mengandung unsur porn*grafi. Namun hingga saat ini aplikasi Bigo Live masih identik dengan aksi hot para penggunanya.

Namun bukan tanpa alasan para boradcasternya ini telah menampilkan bagian hot mereka. Dengan aplikasi ini mereka juga akan mendapatkan uang jika dimberikan gift oleh para pengunjung channel mereka. Dengan Gift tersebut, bradcater akan mendapatkan diamond.

Setelah diamond itu terkumpul maka akan bisa dicairkan menjadi uang cash. Minimal penarikan adalah sebesar 6.700 diamond atau jumlah tersebut setara dengan Rp 2 juta.

baca juga :

Berita Terkini: Usai Kena Ban, Bigo Live Akan Dibuka Lagi Di Indonesia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY