Berita terkini: Inilah 6 ‘Dosa’ Polisi Terhadap Jessica Wongso Atas Kematian Mirna Versi Forum Indonesia, Apa Saja?

0
6909
Berita terkini: Inilah 6 'Dosa' Polisi Terhadap Jessica Wongso Atas Kematian Mirna Versi Forum Indonesia, Apa Saja?

Berita terkini: Inilah 6 ‘Dosa’ Polisi Terhadap Jessica Wongso Atas Kematian Mirna Versi Forum Indonesia, Apa Saja?

indowarta.comJessica Kumala Wongso, dara cantik yang terjerat dalam kasus pembunuhan rekannya sendiri yakni Wayan Mirna Salihin dengan cara menaburkan Sianida didalam kopinya. Sianida yang diberikan Jessica apda kopi mirna itu cukup banyak kadarnya, yakni mencapai 15 gram, dengan kadar tersebut sudah mampu membunuh sekitar 25 orang sekaligus.

Sepanjang bulan Januari-Februari 2016 nama Jessica-Mirna selalu memenuhi  pemeberitaan baik media cetak maupun media elektronik, karena memang kasus pembunuhan mirna ini sudah menjadi pemebritaan nasional.

Berita terkini: Inilah 6 'Dosa' Polisi Terhadap Jessica Wongso Atas Kematian Mirna Versi Forum Indonesia, Apa Saja?

Berikut ini kita mau membagikan 6 dosa yang dilakukan oleh pihak polisi terhadap Jessica, agar semua orang memiliki pandangan tersendiri apakah jessica ini salah apa tidak.

  • Polisi bisa di intervensi oleh ayah Mirna, hal itu nampak sekali dimana ayah Mirna telah mengendalikan penyidikan dari pihak kepolisian saat melakukan olah TKP di cafe Olivier.
  • Polisi juga sangat baik dan percaya pada keterangan pemilik cafe. Saat itu pihak kepolisian meminta agar cafe Olivier tidak dipasangi Police Line dan keesokan harinya sudah di izinkan untuk membuka cafe itu lagi. Selain itu polisi juga sangat percaya dengan pemilik cafe jika kopi dicampur sianida itu rasanya kebas ? emang benar ? siapa yang bisa memastikan ?
  • Polisi terlalu membesar-besarkan fakta hasil forensic, mereka mengatakan jika kada sianida 15 gram mampu membunuh 25 orang sekaligus. Jika memang benar, jika sianida diminum 1 orang saja kok korban masih hidup hingga 40 menit setelah meneguk kopi ? harusnya korban sudah tewas langsung hanya beberapa menit saja.
  • Polisi tidak adil dengan Jessica sejak awal. Saat status jessica dan hani masih menjadi saksi, hanya jessica saja yang dijadikan sorotan, sementara hani seolah-olah dibuat misterius.
  • Polisi tidak berani transparan pada publik tentang 4 alat bukti yang mereka miliki atas kasus pembunuan mirna.
  • Polisi juga terlihat tidak profesional dengan tidak memberikan salinan BAP jessica kepada para pengacaranya.

baca juga : tak hanya sebut ‘koplak’ ayah mirna juga laporkan pengacara jessica

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here