Berita terkini: Terungkap Pengedit Foto AL Dukung Ahok, Pelaku Banci yang Percaya Tak Waras Sebut Ahmad Dhani !!!

0
1369
Berita terkini: Terungkap Pengedit Foto AL Dukung Ahok, Pelaku Banci yang Percaya Tak Waras Sebut Ahmad Hhani !!!

Berita terkini: Terungkap Pengedit Foto AL Dukung Ahok, Pelaku Banci yang Percaya Tak Waras Sebut Ahmad Dhani !!!

indowarta.com – Beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah foto yang mengegerkan dunia maya, dimana Al dukung Ahok dalam Pilkada 2017 mendatang, padahal ayah Al yakni Ahmad Dhani juga mencalonkan diri pada Pilkada 2017 mendatang.

Parahnya lagi foto Al dukung Ahok tersebut ada tulisan yang sangat menjatuhkan Ahmad Dhani, “Gue Anak Ahmad Dhani gue pilih Ahok, bapak Gue sinting” demikain bunyi tulisan yang ada dalam foto Al dukung Ahok yang sudah tersebar di berbagai sosial media seperti Twitter, FB, dan Path.

Kemarin hari Senin (14/03/2016) saat diadakan konferensi pers terkait hal tersebut dikediamannya dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ahmad Dhani memberikan tanggapan terkait hal itu. Dhani nampak begitu marah dan ia mengatakan diliat saja, dan jika ada yang percaya maka dia orang sinting.

Berita terkini: Terungkap Pengedit Foto AL Dukung Ahok, Pelaku Banci yang Percaya Tak Waras Sebut Ahmad Hhani !!!

Menurut Dhani, gak mungkin seorang anak tega melakukan hal tersebut kepada ayahnya sendiri. Dhani juga menyebut jika yang melakukan edit foto Al dukung Ahok tersebut adalah orang banci, karena mereka hanya berani di dunia maya saja.

Dalam konfreni pers itu juga, Al juga mengkonfirmasi jika dirinya tidak mungkin akan mendukung Gubernur Ahok dalam Pilkada Jakarta 2017 mendatang, AL juga mengaku sangat kecewa kepada netizen yang telah melakukan editing foto tersebut sehingga mencemarkan nama baik ayahnya sendiri.

Terkait hal tersebut, Ahmad Dhani beserta pengacaranay telah melaporkan oknum yang mencemarkan nama  baiknya tersebut kepihak kepolisian. Foto Al dukung Ahok tersebut telah tersebar di dunia maya pada hari Sabtu 12 Maret 2016 lalu.

Ramdan telah melaporkan kasus pencemaran nama baik ini kepada pihak Polda Metro Jaya agar segera ditindak lanjuti. Ramdan beserta keluarga besar Ahmad Dhani berharap agar kejadian dapat segera diproses dan diketahui siapa pelakunya.

baca juga : dibully lewat fb oleh tim ahok, ahmad dhani merasa jadi saingan terberat gubernur DKI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here