Tolak Tawaran Gaji Lebih Tinggi, Irfan Bachdim Resmi Jadi Pemain Bali United !

    0
    1305
    Irfan Bachdim
    Copyrigth©liputan6

    Tolak Tawaran Gaji Lebih Tinggi, Irfan Bachdim Resmi Jadi Pemain Bali United !

    Indowarta.com- Bintang Tim Nasional Indonesia yakni Irfan Bachdim kini telah secara resmi diperkenalkan menjadi pemain dari Bali United pada hari kamis 12 Januari 2017. Indra Sjafri yang merupakan pelatih dari Bali United menyatakan bahwa sesuai dengan kebutuhan dari tim dan kemampuan finansial klub, dirinya telah memutukskan untuk merekrut Irfan dan Samsul.

    Irfan Bachdim sendiri mengaku bahwa dirinya tidak tergiur dengan tawaran gaji yang lebih tinggi dari klub lain. Dirinya lebih memilih untuk bergabung bersama Bali United. Irfan mengatakan bahwa sosok Indra Sjafri yang dijadikannya alasan untuk bergabung dengan Bali United.

    Dalam sebuah konferensi pers, Irfan Bachdim  mengatakan “Saya sangat senang dan happy bisa bergabung dengan Bali United. Saya tahu Indra Sjafri adalah pelatih terbaik di Indonesia”. Dia mengaku bahwa sebelumnya sudah berkomunikasi. Bali United kini memang banyak dihuni pemain muda, dan Irfan senang bermain dengan pemain muda.

    Irfan Bachdim
    Copyrigth©sundul

    Irfan Bachdim telah menambah daftar rekrutan terbaru dari Bali United setelah berhasil mendatangkan Dias Angga, Yandi Sofyan, M. Taufiq, dan I Made Kadek Wardana pada pekan lalu. sebelumnya bintang Timnas Indonesia ini telah dikaitkan dengan klub besar seperti Arema FC, Persib Bandung, dan Semen Padang. Lalu pada saat dirinya disingung mengenai gaji, Irfan mengaku bahwa hal itu bukan menjadi alasan mengapa dia pindah.

    Irfan mengaku bahwa dirinya tidak terlalu mementingkan mengenai gaji. Selain itu Irfan juga menyebutkan bahwa ada juga tawaran yang lebih tinggi lagi namun dirinya memilih untuk menolaknya.

    Hal ini juga senada dengan apa yang telahl diutarakan oleh CEO Bali United yakni Yabes Tanuri. Dirinya menyebutkan bahwa Irfan telah menolak tawaran gaji yang lebih tinggi dari klub yang lainnya.

    Yabes mengatakan “Nilai kontrak tidak pernah kami sebutkan (ke publik). Tapi, seperti yang Irfan katakan, kami bukan klub dengan penawaran termahal. Dia yang memilih untuk pindah ke Bali. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pulau Dewata. Berkat masyarakat Bali yang ramah tamah sehingga ia memilih Bali”.

    baca juga :

    Berita Terkini: Nomor Polisi Cantik Kendaraan Hanya Akan Berlaku Selama 5 Tahun !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here