Berita Terkini: Nenek dan Cucu Jadi Korban Pembunuhan di Purbalingga, Akun FB Korban Kok Sempat Dihapus !

0
1225
Berita Terkini: Habisi 4 Nyawa Sekaligus Lecehkan korban, Muhdi Dijatuhi Hukuman Mati !
Copyright©beritasatu

Berita Terkini: Nenek dan Cucu Jadi Korban Pembunuhan di Purbalingga, Akun FB Korban Kok Sempat Dihapus !

indowarta.com– Pembunuhan yang terjadi di RT 2 RW 1 Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanan, Purbalingga ini telah membuar para warga sekitar menjadi heboh. Mereka semua sungguh tidak menyangka kejadian yang naas ini telah menimpa tetangga mereka.

Sumiari yang merupakan salah satu warga sekitar mengaku bahwa dirinya telah melihat ada dua orang laki-laki. Mereka menggunakan sepeda motor dan bertamu ke rumah tetangganya itu. Didgua bahwa pelaku sudah mengenal baik korban.

Sumiati mengatakan “Jam 11.00 saya hanya melihat ada dua orang laki- laki berpenampilan rapi menggunakan motor keluar gang menuju ke arah jalan keluar. Namun entah itu pelaku atau tidak, karena nyaris warga sama sekali tidak menduga ada pembunuhan. Lingkungan juga sepi dan tak ada suara gaduh di rumah itu,”

Kasubag Humas Polres Purbalingga AKP Diman pada saat dikonfirmasi pada hari Kamis 12 Januari 2017 mengatakan bahwa kejadian ini terjadi pada hari Rabu 11 Januari 2017 di sebuah rumah  yang pada saat itu memang sedang ditingali nenek dan seorang cucu. Dua korba dari pembunuhan ini adalah seorang nenek yang berinisial ES beserta dengan sang cucu yang berinsial HSM. Mereka berdua menderita luka sabetan senjata tajam.

Pembunuhan di Purbalingga
Copyrigth©radarbanyumas

Diman mengatakan bahwa mereka berdua telah meninggal dunia setelah mendapatkan luka di leher akibat senjata tajam. Menurut Diman, si pelaku ini tidak membawa barang dari rumah korban. di lokasi juga tidak ditemukan senjata tajam yang telah digunakan oleh pelaku. Diman menyebutkan bahwa pada saat ini polisi juga sudah memeriksa beberapa orang sebagai saksi. Polisi masih terus menyelidiki kasus pembunuhan ini.

Salah satu warga sekitar yang bernama Rustini 50 tahun mengaku bahwa dirinya sangat terkejut mendapatkan berita Pembunuhan di Purbalingga ini. Dia menduga bahwa pelaku ini memanglah sudah dikenal baik oleh korban. Rustini mengakua bahwa dirinya mendengar ada tamu pria. Padahal menurut Rustini, keluarga korban tidak mudah untuk menerima tamu.

baca juga :

Begini Kronologis Detik-detik Meninggalnya Taruna STIP Tewas Dianiaya Seniornya Sendiri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY