Berita terkini: Polisi “Jessica Wongso Bisa Dijatuhkan Hukuman Mati Akibat Perbuatannya” !!

0
1405
Berita terkini: Polisi

Berita terkini: Polisi “Jessica Wongso Bisa Dijatuhkan Hukuman Mati Akibat Perbuatannya” !!

indowarta.comJessica Wongso yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan rekannya Wayan Mirna Salihin terancam mendapat perpanjangan masa penahanan dari Poda Metro Jaya. Hal itu dikarenakan para penyidik belum bisa menyelesaikan berkas perkara yang telah diajukan ke Jekajsaan Tinggi Jakarta.

Inspektur Jenderal Tito Karnavian Kepala Kepolisian Polda Metro Jaya mengatakan masa penahanan dari Jessica Wongso ini akan diperpanjang lagi hingga 40 hari kedepan. Sehingga jika di total keseluruhan maka masa penahanan Jessica Wongso saat ini sudah mencapai 4 bulan.

Tito juga mengatakan jika dirinya tidak ingin terburu-buru dalam menyelesaikan  berkas perkara Jessica Wongso tersebut, menurut dia pihak kepolisian memiliki batas maksimal hingga 84 hari lagi untuk memberikan pembuktian yang sangat kuat untuk melanjutkan kasus ini ke meja hijau.

Berita terkini: Polisi "Jessica Wongso Bisa Dijatuhkan Hukuman Mati Akibat Perbuatannya" !!

Dalam kasus yang menjeratnya ini, Jessica Wongso bisa saja nantiya dikenakan hukuman mati berkat perbuatanya, namun Tito enggan untuk menjelaskan lebih dalam tentang kasus ini.

Kejaksaan Tinggi DKI telah mengembalikan semua berkas perkara dalam kasus kematian Mirna Salihin ke Polda Metro Jaya lagi pada hari Rabu (2/3/2016) beberapa waktu lalu. Pengemnbalian berkas tersebut dimaksudkan agar pihak dari Polda Metro Jaya melengkapi dulu berkas mereka dalam kasus pembunuhan Mirna ini.

Menurut pihak Kejaksaan Tinggi DKI , mereka menilai jika keterangan yang ada dalam berkas yang diajukan oleh pihak Polda Metro jaya masih belum cukup untuk membawa kasus ini ke hadpaan pengadilan.

Dalam kasus ini, Wayan Mirna tewas di Kafe Olivier setelah menguk segelas es kopi Vietnam yang bercampur Sianida didalamnya, dan pihak polisi menjadikan Jessica Wongso sebagai tersangka yang memasukkan cairan tersebut kedalam kopi Mirna.

Dan hingga saat ini Jessica Wongso masih menjalani pemeriksaan dan penahanan terkait kasusnya tersebut di Polda Metro Jaya.

baca juga : inilah 6 dosa polisi terhadap jessica wongso dalam kasus pembunuhan mirna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here