Berita terkini: Viral di FB Foto Hot DPRD Fraksi PPP, Sengaja Disebar Istri Siri Lantaran ‘Dibuang’ Ditengah Jalan!!

0
1598
Berita terkini: Viral di FB Foto Hot DPRD Fraksi PPP, Sengaja Disebar Istri Siri Lantaran 'Dibuang' Ditengah Jalan!!

Berita terkini: Viral di FB Foto Hot DPRD Fraksi PPP, Sengaja Disebar Istri Siri Lantaran ‘Dibuang’ Ditengah Jalan!!

indoawarta.com – Lagi, sosial media FB heboh dengan kehadiran sebuah foto hot para penggunannya yang telah disebar luaskan. Foto hot yang diduga milik salah satu anggota DPRD dari Pamekasan yang berinisial IS. Foto hot tersebut nampak jelas wajah dari si Pria sedang memeluk wanita yang diketahui berinisial AD.

Foto yang di sebar di FB ini tidka cuma satu saja, namun ada beberapa foto yang menunjukan kemesraan keduanya. Mulai dari aksi berudaan di dalam mobil hingga ada pula yang mereka berdua sedang berduaan didalam sebuah kamar hotel.

WAJIB BACA :  Video FB Paskibraka Terobos Lumpur Demi Kibarkan Bendera Merah Putih Ini Bikin Trenyuh!

Berita terkini: Viral di FB Foto Hot DPRD Fraksi PPP, Sengaja Disebar Istri Siri Lantaran 'Dibuang' Ditengah Jalan!!

Foto yang tersebar di FB itu sebelumnya memang sengaja di sebar oleh si perempuan yang berinisial AD kepada salah satu teman FB nya bernama Abdurrahem. Teman AD tersebut mengaku jika wajah orang yang ada dalam foto hot tersebut merupakan salah satu anggota dari DPRD daerah Pamekasan tepatnya dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Modus AD menyebarkan foto hot dirinya bersama seorang pria di FB tersebut adalah lantaran dirinya kesal dengan si pria, karena dirinya saat itu telah dikecewakan dan ditelantarkan oleh anggota DPRD Pamekasan tersebut.

Adpaun AD sendiri ketika dikonfirmasi tentang kebenaran dari foto hot tersebut, ia mengatakan jika semua foto itu benar. AD dan IS telah menjalin hubungan nikah siri sejak awal tahun Janurai 2016 lalu, namun belakangan ini dirinya merasa dicampakan dan bahkan sudah tidak ada komunikasi lagi antara keduanya.

WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

AD kesal karena IS dianggap tidka bertanggung jawab setelah menikahinya secara siri itu, bahkan IS juga menceraikan AD tanpa ada alasan yang jelas.

Sementara itu, Halil sebagai ketua DPRD Pamekasan yang merupakan rekan kerja dari IS di PPP tidak mengetahui atas tersebarnya foto tersebut di FB.  Maka dari itu pihaknya  belum bisa mengambil sikap atas kasus yang menjerat salah satu anggotanya ini. Jika memang ada pelanggaran kode etik, maka Halili menyerahkans sepenuhnya kepada Badan Kehormatan.

baca juga : penyebar foto hot ina si nononk belum ditemukan, dpr ultimatum polisi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here