Berita terkini: Penipuan Di Fb Libatkan Artis Eddies Adelia, Pelaku Bakal Dipolisikan “Kalau di-add Artis Jangan Gampang Percaya” !!

0
3085
Berita terkini: Penipuan Di Fb Libatkan Artis Eddies Adelia, Pelaku Bakal Dipolisikan

Berita terkini: Penipuan Di Fb Libatkan Artis Eddies Adelia, Pelaku Bakal Dipolisikan “Kalau di-add Artis Jangan Gampang Percaya” !!

indowarta.comFB kembali geger dengan adanya kasus penipuan yang menyangkut nama pesohor Indonesia. Kali ini kasus penipuan FB yang berkedok artis telah menyeret nama Eddies Adelia sebagai korbannya.

Penipuan FB berkedok selebriti ini sudah terjadi beberapa minggu lalu, namun Eddies Adelia yang selaku menjadi korban pencemaran nama baik baru saja mengklarivikasinya sekarang. Saat itu Eddies dtemui si kawasan Cilandak, Jakarta Salatan pada hari Rabu (16/03/2016) telah memberikan keterangan.

Kejadian ini bermula saat ulang tahun Eddies, ada salah satu akun FB yang menggunakan namanya yang sedang melakukan lelang tas untuk charity, padahal saat itu Eddies jika dirinya sudah lama tidak bermain FB.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

Berita terkini: Penipuan Di Fb Libatkan Artis Eddies Adelia, Pelaku Bakal Dipolisikan "Kalau di-add Artis Jangan Gampang Percaya" !!

Modus penipuan di sosial media khusunya FB seperti ini sudah sering sekali terjadi, dan bukan hanya Eddies saja yang pertama kali mengalami, sudah banyak nama lain yang sudah tercoreng namanya gegara masalah seperti ini.

Dalam kasus ini, yang menjadi korbannya adalah teman dari Yenny Rachman, lalu Yenny telfon langsung pada Eddies untuk mengklarivikasi hal tersebut. Eddies binggung saat ditanyai karena dirinya merasa tidak melakukan penipuan tersebut.

Lalu Eddies menjelaskan kepada Yenny Rachman jika akun FB itu bukan dirinya, jadi tidak perlu menyalahkan Eddies dalam kasus penipuan ini. Karena disini Eddies juga menjadi korban, yakni pencemaran nama baik karena namanya digunakan untuk modus penipuan online.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Pesinetron cantik ini meminta maaf kepada semua orang yang sudah menjadi korban dari penipuan yang menggunakan namanya, namun Eddies juga memberikan informasi kepada semau pengguna media sosial seperti FB, Instagram, Twitter, agar tidak mudah tertipuĀ  jika di add oleh salah satu artis Indonesia.

Bisa jadi itu adalah kedok penipuan dengan menggunakan nama artis seperti yang telah dialami oleh Eddies Adelia barusan.

baca juga : pengguna FB geram kepada Zaskia Gotik Lantaran lecehkan proklamasi dan lambang negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here