Perdana Di Jakarta, UberXl Akan Tawarkan Mobil yang lebih Besar Lagi !

0
880
UberXl
Copyrigth©newsroom

Perdana Di Jakarta, UberXl Akan Tawarkan Mobil yang lebih Besar Lagi !

Indowarta.com– Para pengguna Uber di Jakarta kini akan bisa memesan mobil dengan ukuran yang lebih besar lagi. Mobil yang dipesan akan bisa diisi hingga enam orang penumpang dinamakan UberXl. Tidak hanya itu saja, layanan baru ini juga akan memungkinkan para penumpang untuk bisa membawa koper atau tas yang berukuran besar dalam jumlah yang cukup banyak. Selain itu juga masih akan bisa menampung empat orang penumpang.

Dalam situs resmi Uber telah dituliskan “UberXL akan memastikan kalau kamu bisa memesan perjalanan dengan jumlah kursi yang bisa mengakomodasi hingga maksimal 6 orang tanpa bagasi atau 4 orang dengan tempat yang luas untuk tas dan koper kesayanganmu”.  Selain di Jakarta, hingga saat ini masih b belum ada informasi mengenai kapan lauyanan UberXL ini akan dipastikan ada di kota Indonesia yang lainya.

Sebelum melakukan perilisan mengenai UberXL, layanan yang paling standar dan juga murah dari Uber ini adalah UberX. Pada layanan UberX, pihak Uber telah memberikan batasan hanya hingga 4 orang penumpang saja dalam satu mobil.

Dibandingkan dengan layanan UberX, Uber akan memberikan mobil dengan ukuran yang lebih besar lagi. Namun mobil tersebut tidak akan lebih mewah lagi dari UberBlack. Untuk UberXL ini akan dilayani oleh kendaraan tipe MVP seperti Avanza, Xenia dan juga Innova ataupun Ertiga.

UberXl
Copyrigth©paultan

Mengenai tarif untuk layanan UberXL ini, pihak Uber juga masih belum memberikan informasi yang mendetil. Diduga bahwa layanan UberXL ini akan lebih mahal dibandingkan dengan layanan Uber X.

Sebagai perbandingan saja, diperkirakank tarif dari Uber X dari daerah Pedamangan ke Palmerah Selatan ini sebesar Rp 56.600. sementara itu untuk perkiraan tarif UberXL untuk destinasi yang sama yakni sebesar Rp 68.500.

Sebelumnya, tidak hanya menyediakan layana mobil saja, Gojek juga telah menyediakan layanan transportasi roda dua atau yang sering dikenal dengan ojek. Layanan tersebut bernama Uber Motor Indonesia.

baca juga :

Berita Terkini: Rizieq Shihab Akan Laporkan Gubernur BI, Menkeu dan Peruri Soal Logo Palu Arit di Cetakan Uang Baru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY