Berita terkini: Rekonstruksi Saipul Jamil Apakah Ada ‘HAP’ Dari 31 Adegan, ini Alasannya Tertutup !!

0
963
Berita terkini: Rekonstruksi Saipul Jamil Apakah Ada 'HAP' Dari 31 Adegan, ini Alasannya Tertutup !!

Berita terkini: Rekonstruksi Saipul Jamil Apakah Ada ‘HAP’ Dari 31 Adegan, ini Alasannya Tertutup !!

indowarta.com – Hari ini, Kamis (17/03/2016) tadi telah dilakukan rekonstruksi dalam kasus pelecehan yang telh dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil dirumahnya pada kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Iptu Fahmi Amarullah selaku Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara dalam rekonstruksi kasus Saipul Jamil nantinya akan ada sekitar 33 adegan yang digelar dalam reka ulang itu.

Berita terkini: Rekonstruksi Saipul Jamil Apakah Ada 'HAP' Dari 31 Adegan, ini Alasannya Tertutup !!

Fahmi mengatakan dalam reka ulang tersebut nantinya akn dihadirkan sekitar 8 saksi, dari kedelapan saksi itu diantaranya asisten Saipul Jamil, dan beberapa orang yang saat itu ada berada di Saipul Jamil ketika kejadian berlangsung.

Dan ada satu lagi yakni petugas keamanan yang saat itu pertama kali mendapat laporan dari DS terkait kasus pelecehan yang dilakukan oleh Saipul Jamil terhadapnya. Untuk erkonstrulsi reka ulang ini nantinya bersfiat tertutup, sehingga awak media tidak di izinkan untuk merekam reka ulang tersebut.

Sebelumnya Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecahan terhadap seorang remaja dibawah umur berinisial DS pada bulan Februari lalu. Kejadian itu bermula  saat DS diajak menginap dirumah Saipul Jamil.

DS sebenarnya merupakan fans setia dari Saipul Jamil, dan dia baru saja di angkat Saipul Jamil untuk menjadi asisten pribadinya sebelum kejadian pelecehan itu terjadi. Saat itu DS diajak ipul pulang kerumahnya, pada saat malam tiba, DS disuruh tidur bersama Saipul Jamil dikamarnya tapi dia menolak.

Sebenarnya DS tidak ingin tidur saat itu, karena keadaan yang sangat capek akhirnya dia mau tidak mau harus tidur. Dan ketika pagi menjelang dia kaget ada yang hangat di bagian pribadinya, dan saat dia terbangun ternyata ada kepala Saipul Jamil.

Karena hal itulah DS langsung melaporkan Saipul Jamil ke pihak Kepolisian Kelapa Gading atas kasus pelecehan yang dilakukannya.

baca juga : saipul jamil ditangkap tanpa surat resmi, pengacara pertanyakan polisi dapat 2 barang bukti dalam waktu singkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here