Berita Terkini: Bongkar Prostitusi Online, ABG 16 Tahun Ini Ditangkap !

0
1900
Prostitusi Online
Copyrigth©liputan6

Berita Terkini: Bongkar Prostitusi Online, ABG 16 Tahun Ini Ditangkap !

Indowarta.com- Polretro Bekasi Kota kini telah berhasil menangkap empat orang yang terkait dengan praktik prostitusi online gadis dibawah umur di Apartement Center Point Bekasi yang berada di wilayah Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Selaku mucikari porstitusi online yakni seseorang yang berinisial TJ alias BQ 21 tahun ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing telah mengatakan bahwa dalam pengungkapan kasus ini petugas telah menangkap empat orang. empat orang yang telah berhasil ditangkap itu adalah FH (16), RY (24) pria hidung belang, dan MA (36) yang merupakan pemilik kamar apartemen tersebut.

Pada hari Kamis 19 Januari 2017 Erna mengatakan “Jadi modus prostitusi online ini, TJ menawarkan wanita dengan sebutan angel via media Twitter, WhatsApp dan Facebook, untuk menjaring player atau pemesan”.

Erna menjelaskan bahwa mucikari protitusi online yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka ini dalam akun media sosial Twitter miliknya telah menawarkan beberapa wanita, secara Rate and Rules lengkap beserta gambarnya untuk memikat para pria hidung  belang.

Prostitusi Online
Copyrigth©waspada

Erna mengatakan bahwa hingga saat ini kasus ini masih di dalam penanganan penyidik dari Unit Krimsus Satreskrim Polrestro Bekasi Kota untuk penyelidikan yang lebih lanjut lagi. Akibat perbuatan yang telah diperbuat itu, tersangka kini telah dikenakan pasal berlapis yakni Pasal 296 KUHP, Pasal 88 UU Perllindungan Anak, Pasal 27 (1) UU ITE, dan Pasal 2 UU TPPO.

Pada sebelumnya Polrestro Bekasi Kota telah berhasil mengungkap praktik prostitusi online yang telah menjual gadis di bawa umur. Di salah satu kamar di apartemen yang berada di Pusat Kota Bekasi pada  hari Senin 15 Januari 2017 beberapa wanita telah berhasil diamankan oleh pihak polisi. Penangkapan tersebut  telah terjadi pada malam hari.

Kanit Krimsus Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKP Wahid Aba Key menjelaskan bahwa penangkapan ini dilakukan pada hari Senin  15 Januari 2017 kurang lebih pada pukul 22.00 WIB.

baca juga :

Heboh Video Hot Youtube Lagi Karaoke Smule dengan Pacar Diatas Ranjang Beredar, Akun FB Bella Aldy Bf Kebakaran Jenggot !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY