Berita Terkini: Langsung Ludes Dalam 6 Menit, Penjualan Nokia 6 Dijual Setara Dengan Rp 3 Juta !

0
820
Nokia 6

Berita Terkini: Langsung Ludes Dalam 6 Menit, Penjualan Nokia 6 Dijual Setara Dengan Rp 3 Juta !

Indowarta.com– Pada hari Kmais 19 Januari 2017 Nokia 6 untuk pertama kalinya telah membuka penjualan cepat atau flas sale. Hasilnya adalah ponsel Android yang telah menandai kembalinya Nokia ini dalam satu menit sudah luder terjuat via situs online Jingdong atau JD.com.

Penjualan ini telah dimulai semenjak pagi hari dan juga selesa pagi itu juga. Bagi warga China yang pada saat itu bangung kesiangan, mungkin mereka masih  belum berjodoh dengan Nokia 6.

Namun tidak dipaparkan secara detil berapa unit Nokia 6 yang disediakan untuk flash sale pertama. Yang jelas adalah dalam kurun waktu 10 hari, kurang lebih 1 juta peminat Nokia 6 ini telah memesan perangkat tersebut.

Nokia 6

Sejak hari Senin 9 Januari 2017 pemesanan sudah dibuka lalu ditutup pada hari Kamis 19 Januari 2017. Lalu dalam hitungan 24 jam setelah pemesanan dibuka, jumlah pemesanan Nokia 6 ini sudah mencapai 230.000 unit. Pada saat ini harga dari Nokia 6 ini telah dibanderol sebesar 1.69 yuan ataupun setara dengan Rp 3,3 juta.

Lalu genap satu pekan pada hari Selasa 17 Januari 2017 ini jumlah pemesanan telah membludak hingga satu juta. Namun masih belum jelas angka terakhir yang telah dihimpun pada hari terakhir pemesanan.

Selain itu pihak dari JD.com juga masih belum membeberkan apakah unit yang ludes dalam 1 menit pada flash sale ini sudah mengkomodasi 1 juga pesanan yang telah dikumpulkan atau tidak. Mengenai flash sale kedua kapan akan digelar lagi, pihak Nokia, HMD Global ataupun JD.com ini masih belum membeberkan.

Perlu diketahui bahwa Nokia 6 ini merupakan ponsel perdana dari Nokia yang telah diporduksi oleh HMD Global. Spesifikasi yang dihadirkan dalam smartphone Nokia 6 ini antara laing menggunakan layar 5,5 inci (1080p), dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 4GB dan juga penyimpanan memori sebesar 64 GB.

baca juga :

Nokia 6 Akhirnya Resmi Diumumkan, Cek Harga dan Spesifikasinya Berikut Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here