Harga 3 Jutaan, Inilah Alasan kenapa Nokia 6 Memang Cocok Untuk Kamu Nantikan Kehadirannya !

    1
    2379
    Harga 3 Jutaan, Inilah Alasan kenapa Nokia 6 Memang Cocok Untuk Kamu Nantikan Kehadirannya !
    Copyrigth©Digital Trends

    Harga 3 Jutaan, Inilah Alasan kenapa Nokia 6 Memang Cocok Untuk Kamu Nantikan Kehadirannya !

    Indowarta.com – Nokia, merupakan Ponsel asal Finlandia, kini akhirnya kembali ke pasar ponsel pintar. Pada Kamis, 19 Januari 2017, mereka resmi menjual Nokia 6 ke pasar, khususnya di China. Nokia 6 dijual secara eksklusif di situs JD.com. pansel tersebut dibandrol dengan harga sekitar Rp 3,2 juta.

    Tepat seminggu sebelum penjualan eksklusif tersebut, sudah lebih dari 1 juta orang yang mendaftarkan diri sebagai pemesan pre order ponsel pintar Nokia 6. Ponsel pintar keluaran Nokia teranyar ini membuka penjualan cepat untuk pertama kali di China.

    Hasinya, ponsel Android yang menandai comeback-nya Nokia tersebut ludes hanya dalam waktu satu menit melalui situs penjualan online. Penjualan tersebut dibuka sejak pagi dan berakhir pada pagi pula setelah kurang lebih 60 detik.

    Harga 3 Jutaan, Inilah Alasan kenapa Nokia 6 Memang Cocok Untuk Kamu Nantikan Kehadirannya !
    Copyrigth©Detik Ponsel

    Tidak dibeberkan berapa unit  Nokia 6 yang dijual untuk penjualan cepat pertama tersebut. pemesanan sendiri sebenarnya telah dibuka sejak Senin, 9 Januari 2017 dan ditutup pada Kamis, 19 Januari 2017. Dalam waktu 24 jam setelah pemesanan dibuka, jumlah pesanan sudah mencapai 230.000 unit.

    Genap sepekan pemesan membeludak hingga satu juta. Belum diketahui secara pasti berapa angka terakhir yang dihimpun pada hari terakhir pemesanan. JD.com sendiri belum mengungkapkan apakah unit yang ludes hanya dalam hitungan detik tersebut sudah mengakomodasi 1 juta pesanan yang dikumpulkan atau tidak.

    Baik pihak Nokia, HMD Global, maupun JD.com belum memberikan keterangan kapan penjualan cepat atau flash sale kedua akan dibuka.

    Untuk diketahui, Nokia 6 memiliki spesifikasi yakni layar yang berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan lapisan pelindung dari Corning Gorilla Glass dibagian luarnya. Dengan menggunakan prosesor Snapdragon 430, Octa-core 1,4 Gigahertz CPU dan Andreno 505 GPU.

    Nokia menempatkan RAM yang berukuran 4 GB dengan ruang penyimpanan internal 64 GB. Untuk kalian yang gemar untuk mengabadikan gambar, Nokia menyediakan kamera yang mumpuni, yakni kamera utama yang berkemampuan 16 megapiksel dengan aperture f/2.0. sedangkan untuk kamera depannya berkemampuan 8 megapiksel.

    Untuk system operasinya Nokia 6 sudah menggunakan versi terbaru yakni Android OS v7.0 (Nougat) . Serta daya tahan baterai yang tersedia yakni 3.000 mAh. Sehingga tidak perlu khawatis untuk cepat kehabisan baterai.

    Baca Juga Nokia 6 Akhirnya Resmi Diumumkan, Cek Harga dan Spesifikasinya Berikut Ini !

     

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here