Berita terkini: Mainan Robot Gedek CS Rusak Psikologis Anak, KPAI “Ini Ancaman Ketahanan Bangsa” !!

0
993
Berita terkini: Mainan Robot Gedek CS Rusak Psikologis Anak, KPAI

Berita terkini: Mainan Robot Gedek CS Rusak Psikologis Anak, KPAI “Ini Ancaman Ketahanan Bangsa” !!

indowarta.com – Publik kembali heboh dengan kemunculan sebuah mainan action figure dari para pembunuh sadis serta psikopat adal Indonesia yakni Robot Gedek, Sumanto, serta Ryan Jombang yang semapt menghebohkan masyarakat dahulu.

Yang menjadi heboh disini adalah action figure yang dibuat tersebut merupakan para kriminal yang sangat tak pantas diabadikan sebagai sebuah boneka mainan untuk anak-anak, karena hal tersebut nantinya dapat merusak sisi psikologis dari anak tersebut.

Berita terkini: Mainan Robot Gedek CS Rusak Psikologis Anak, KPAI "Ini Ancaman Ketahanan Bangsa" !!

Mainan action figure Robot Gedek Cs ini telah dijual secara online dengan merek indo Psychos ayng dibanderol mulai Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu. Meski sudah diberikan keterangan jika mainan tersebut untuk anak usia 17+, namun tetap saja membuat keresahan terhadap warga, karena dikhawatirkan mainan dengan karaktaer Robot Gedek CS ini bisa merusak psikolog anak.

Karena sudah gak menjamin lagi jika dikasih tulisan untuk 17+ namun anak-anak kecil masih bisa memainkannya, sementara itu anak di usia 17+ ini masih tergolong labil pemikirannya, hal itulah yang sangat dikhawatirkan oleh KPAI.

Dengan hadirnya mainan Robot Gedek CS ini, maka KPAI pun langsung bereaksi cepat, Asrorun Niam selaku Ketua dari KPAI mengatakan jika Robot Gedek merupakan pelakuk kriminal dengan kejahatan melakukan pelecehan terhadap anak-anak, sementara Ryan adalah penjahat dengan ikon penyuka sejenis, sementara Sumanto sangat kental dengan kanibalisme.

Hal tersebut bisa menjadi sebuah ancamanĀ  ketahanan negara, maka dari itu pihaknya meminta agar Menko Polhukam, BIN serta aparat terkait segera mengusut tuntas kasus ini.

Dan yang lebih parah lagi, dalam mainan tersebut telah diberikan sebuah keterangan riwayat dari Robot Gedek CS itu, secara singkat menjelaskan kejahatan apa saja yang telah mereka lakukan.

Sementara itu, dalam kasus boneka Robot Gedek CS ini, Rita Pranawati selaku Sekretaris Jenderal dari KPAI telah mengatakan jika dirinya akan memperkarakan masalah ini, karena sangat berbahaya bagi mental anak-anak.

baca juga : dprd pamekasan akui foto hot di fb, ceraikan istri muda lantaran diperas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here