Video Satpol PP Ngamuk Di Pasar Ini Bikin Heboh dan Jadi Viral Di Berbagai Media Sosial !

0
1438
Satpol PP Ngamuk
Copyrigth©beritasatu

Video Satpol PP Ngamuk Di Pasar Ini Bikin Heboh dan Jadi Viral Di Berbagai Media Sosial !

Indowarta.com– Belakangan ini netizen telah banyak memperbincangkan mengenai sebuah video Satpol PP Palembang yang mengamuk pada saat melakukan penertiban di pasar. Video yang telah menyebar luas di media sosial ini telah  memperlihatkan tindakan dari Satpol PP ngamuk dan juga semena-mena.

Seharusnya penertiban tersebut bisa berjalan dengan damai, namun malah berakhir dengan suasana ricuh. Dilansir dari akun media sosial @lambe_turah, tindakan tersebut bahkan telah menyebabkan seorang warga terluka dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Satpol PP Ngamuk
Copyrigth©suaramerdeka

Karena merasa sangat geram dengan apa yang telah terjadi itu, akun media sosial Instagram yang bernama @ satpolpp.kotapalembang pun langsung dierbur oleh para netizen. Postingan yang dibuat oleh akun tersebut dengan seketika telah dibanjiri komentar pedas dan juga kritik para netizen. Salah satunya ada di dalam postingan video berikut ini :

“Tindakan Humanis Satuan Polisi Pamong Praja kota Palembang yang sedang bertugas piket di BKB membantu warga yang menjadi korban penusukan dan langsung di bawa menuju rumah sakit menggunakan mobil patroli”.

Video tersebut telah diunggah pada hari Minggu 22 Januari 2017. Nampak ada para petugas yang sedang membantu seorang warga yang menjadi korban penusukan. Warga yang tidak berdaya tesebut telah dibawa menuju rumah sakit dengan menggunakan mobil patroli. Namun kejadian humanis yang telah dilakukan oleh para anggota Satpol PP tersebut dianggap hanyalah sebuah pencitraan oleh para netizen.

Akun media sosial yang bernama @bangun_prakoso telah memberikan komentarnya “Hahaa pencitraan….biasa aja kali pa kalo nertipin gausah pake kekerasan”. Lalu sahut netizen yang bernama @mamysimba “Yg bagus2 doank yg diupload… Video yg ngeroyok warga ga diupload min @satpolpp.kotapalembang ??”.

Lalu ada juga akun media sosial yang bernama @liaastriia26 yang memberikan komentar singkatnya “Pencitraan bngt”. Lalu sahut dari netizen yang bernama @ tinut_oby “Wowww… Pencitraannya amazing bgt”. Netizen yang bernama @ merlycarolina22 mengatakan “Yang nerajang yang mukul yang guling2ke dak di aplot pak? Aplot dong”.

baca juga :

Sylviana Murni : Dana Hibah Rp 800 Juta Sudah Dikembalikan Ke Kas Negara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here