Berita Terkini: Bisakah Donald Trump Lengser Sebelum Masa Jabatan Habis?

0
1030
Donald Trump
Copyrigth©nyimak

Berita Terkini: Bisakah Donald Trump Lengser Sebelum Masa Jabatan Habis?

Indowarta.comDonald Trump kini telah secara resmi sudah dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke 45. Pelantikan ini dilakukan pada tanggal 20 Januari 2017. Untuk empat tahun kedepan, pria yang sudah berumur 70 tahun ini akan memimpin Negeri Paman Sam.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah nantinya Donald Trump masih bisa akan tetap bertahan menjabat sebagai Presiden dari Amerika Serikat  hingga akhir masa jabatannya. Salah satu ahli Fengsui yang bernama Ferry Wong ini mengatakan bahwa Donald Trump bisa saja lengser dari kusri Presidennya sebelum masa jabatannya telah berakhir.

Ferry Wong pada hari Selasa 24 Januari 2017 di Jakarta mengatakan “Dia (Trump) bisa lengser di tengah jalan, tapi belum tahu kapan di tahun ke berapa. Bisa tidak sampai akhir masa jabatan”. Ferry mengatakan bahwa dilihat dari horoskop Cina, terdapat tiga faktor yang akan memperngaruhi nasib dari seseorang. Faktor yang dimaksud itu adalah faktor manusia, lingkungan dan juga langit.

Donald Trump Resmi Dilantik Jadi Presiden Amerika Serikat !
Copyrigth©Okezone

Menurut Ferry, yang memberikan dukungan terhadap Donald Trump adalah Faktro langit dan juga lingkungan. Namun dari faktor manusi atau sikap dan perilaku, Donal Trump tidak didukung hak ini. Ferry mengatakan “Karena dirinya sendiri atau faktor manusianya. Faktor langit dan lingkungan mendukung, sekarang tinggal faktor manusianya, yaitu perilakunya sendiri”.

Menurut Ferry, jika dilihat dari sisi Fengsui, maka Donald Trump adalah sosok yang kaku dan tidak fleksibel. Hal ini juga sangat mempengaruhi tentang kebijakan yang akan diambil oleh Donald Trump selama menjadi Presdien Amerika Serikat.

Ferry mengatakan “Secara fengshui, Trump itu kan kaku. Dengan kebijakan luar negeri yang kaku pasti beberapa negara akan berdampak. Itu ada pengaruh setelah Januari, akan banyak perubahan. Dengan sifat Trump yang kaku, berpengaruh pada kebijakan luar negerinya yang akan kurang fleksibel”.

Sementara mengenai beberapa janji yang telah dicetuskan oleh Donald Trump pada saat melaksanakan kampanye seperti akan menaikkan pajak impor untuk barang dari Tiongkok, melarang kaum Muslim untuk datang ke Amerika Serikat, menurut Ferry hal ini dinilai masih belum tentu akan terealisasikan.

baca juga :

Donald Trump Resmi Dilantik Jadi Presiden Amerika Serikat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here