Berita Terkini ISIS: Dijadikan Budak ‘Esek-Esek’ Begini Pengakuan Khalida Dipajang Kemudian Dipilih Layaknya Barang !!

0
7253

Dijadikan Budak ‘Esek-Esek’ Begini Pengakuan Khalida Dipajang Kemudian Dipilih Layaknya Barang !!

indowarta.com – ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) kelompok teroris yang kini menjadi sorotan dunia. Kelompok ini dikatakan terbentuk dari faham Al-Qaeda. Namun mereka belum lama ini menyatakan bahwa mereka terbentuk dari visi-misi membangun negara Islam baru.

Di Baghdad (Yazidi) seorang perempuan mengalami hal yang buruk, yaitu menjadi budak ISIS. Wanita yang diketahui namanya Khalida ini menceritakan pengalaman pahitnya selama jadi budak esek-esek ISIS. Ia mengaku dirinya pernah dilelang di Raqqa layaknya seperti hewan ternak.

Para perempuan budak ISIS itu dijual dengan harga minimal 20 ribu US dollar. Atau ditukarkan dengan barang yang dibutuhkan para kelompok itu, misalnya ponsel.

WAJIB BACA :  ISIS Klaim Bertanggung Jawab Atas Serangan di Barcelona!

Orang-orang Yazidi mengalami penderitaan dimulai pada bulan agustus 2014. Ketika itu kelompok ISIS membombardir wilayah itu sampai hancur dan memberikan sebutan kepada orang Yazidi sebagai “Kafir”

Ketika Yazidi diserang oleh kelompok ISIS, setiap anggota keluarga dipisahkan berdasarkan jenis kelaminnya. Sehingga Khalida tidak pernah mengetahui bagaimana nasib dari ayah, paman, dan saudara laki-lakinya. Tak cukup begitu saja, para wanita dipisah lagi antara yang sudah menikah dan yang belum menikah.

Bagi yang masih lajang disendirikan dibawa ke tempat yang berbeda dan diambil fotonya. Para gadis yang paling cantik akan dimasukkan ke ruangan VIP dimana para pimpinan ISIS dapat mengambil 3 sampai 4 gadis untuknya.

WAJIB BACA :  ISIS Klaim Bertanggung Jawab Atas Serangan di Barcelona!

warga-australia-terlibat-perbudakan-seksual-isis-jrT

Selama 16 bulan Khalida mengaku pernah dijual sebanyak 8 kali. Salah satunya dibeli oleh seorang pria tua yang sudah ber uban. Ia disandera diruangan tersembunyi dan dipaksa untuk memenuhi nafsunya.

Ketika istri seorang laki-laki tua yang pernah membeli Khalida mengetahuinya justru menyalahkan Khalida. Ia menampar dan memukuli khalida karena dituduh menggoda suaminya.

Khalida mengatakan “Mereka (ISIS) melakukan segalanya untuk saya, tapi saya ingin dunia tahu apa yang terjadi pada saya bagaimana orang Yazidi menderita”

ISIS membebaskan Khalida setelah ia ditebus oleh keluarganya dengan uang sebesar 24 ribu US dollar. Khalida diketahui dan dapat dikenali ketika terlihat tato pada lengan tangannya yang bertuliskan nama ayahnya.

baca juga: 

Berita Terkini: Hebohh..Video Isis Teror Pendiri Fb Dan Twitter Atas Penghapusan Akun Pendukung Terorisme!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here