Berita Terkini: Baru Dirilis, Nokia 6 Sudah Bisa Dibeli Melalui Tokopedia dan Bukalapak !

    0
    1806
    Nokia 6
    Copyright©Gadget Blog

    Berita Terkini: Baru Dirilis, Nokia 6 Sudah Bisa Dibeli Melalui Tokopedia dan Bukalapak !

    Indowarta.comNokia 6 ini merupakan sebuah produk eksklusif untuk masyarakat China yang mana telah dibuat pada awal Januari. Dari pemberitahuan itu yang telah di ungkapkan oleh HMD Global sebagai pemegang lisensi merek Nokia tersebut.

    Sementara itu sayangnya Nokia 6 in tidak bisa masuk melalui jalur resmi maka pendistribusiannya dilakukan secara illegal atau black market atau BM dibeberapa Negara termasuk Indonesia. Dikarenakan banyak yang menginginkan Nokia 6 ini di belahan dunia ini.

    Menurut informasi bahwasanya pada Jum’at 27 Januari 2017 Nokia 6 ini sudah dijual di situs online seperti Tokopedia dan juga bukalapak. Maka dengan ini penjual menggunakan mekanisme pre order atau bisa dibilang pemesanan.

    Nokia 6
    Copyright©Tekno Kompas

    Maka proses pemebeliannya itu pembeli harus memesan terlebih dahulu dan akan menunggu selama dua minggu setelah pemesanan supaya dapat memiliki ponsel tersebut. Ada juga proses penjualannya ini penjul akan memberikan atau menwarkan pilihan cicilan nol persen dalam jangka waktu tiga samapai dua belas kali untuk mengikat pembeli.

    Walaupun begitu, harga yang dipatok oleh bukalapak dan tokopedia ini sebesar Rp 5,2 jutaan samapai Rp 5,9 jutaan. Dan harga tersebut jauh diatas harga resmi yang diberikan oleh HMD Global. Dan harga yang dipatok oleh HMD Global seharga 1.699 yuan atau saa dengan Rp 3,2 jutaan.

    Selanjutnya spesifikasi dari  ponsel ini adalah 5,5 inci dan meliputi prosesor Snapdrgo 430, kamera  16 megapiksel dan 8 megapiksel, dengan memori 64 GB, dengan mengusung RAM 4 GB dan juga dual SIM beserta megusung slot microSD sampai 128 GB.

    Baca Juga: Harga 3 Jutaan, Inilah Alasan kenapa Nokia 6 Memang Cocok Untuk Kamu Nantikan Kehadirannya !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY