Berita Hari Ini : Tolak Keras LGBT, Arus Pelangi Nekat Gugat 7 Pejabat Indonesia Sekaligus

0
1587
LGBT

Berita Hari Ini : Tolak Keras LGBT, Arus Pelangi Nekat Gugat 7 Pejabat Indonesia Sekaligus

Indowarta.comLGBT atau singkatan dari Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender semakin marak dan berani di Indonesia, bahkan LGBT tidak segan – Segan untuk menuntut beberapa pejabat negara di Indonesia.

Diketahui Tujuh Pejabat negara itu adalah Walikota Bandung Ridwan Kamil, Anggota DPR M, Nasir, Ketua MPR Zulkifli Hasan, termasuk juga dengan Komisioner Perlindungan Anak Indonesia, Erlinda.

Diketahui bahwa Para pejabat itu dituntut oleh LGBT akibat memberikan penolakan di media Sosial atas gerakan Kampanye LGBT. Sekretaris Jendral KPAI, Erlinda mengatakan bahwa sudah menerima kabar dari media Sosial. Erlina menyebutkan bahwa LGBT telah mengirimkan gugatan atas Kampanye Anti ALBT ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia ( Komnas HAM).

Namun terkait dengan hal itu, Ia mengaku tidak takut dengan hal itu. Ia mengatakan bahwa mereka salah karena mengkampanyekan Propagandan LGBT kepada generasi muda terutama Anak anak.

Padahal Anak anak seharusnya tidak boleh tau soal hal seperti itu. Hal ini akan bertentangan degan Usia dan masa pertumbuhan anak tersebut. Dan hal itu juga sudah di amanahkan dalam undang undang Pasal 56.

LGBT

Erlina juga menambahkan bahwa para pejabat lainnya yang digugat oleh LGBT adalah yang juga memiliki pemahaman yang sejalan dengan Erlinda yakni menolak tegas tentang kehadiran dari penyimpangan secara Agama dan Norma sosial yang ditimbulkan dan juga Undang Undang yang berakibat Buruk pada generasi muda Indonesia.

Pemahaman Tentang LGBT juga dilarang keras untuk disebarkan kepada generasi muda yang memang belum Cukup Umur untuk mengetahui Hal seperti itu. Apalagi tindakan seperti itu sudah menentang undang Undang Perlindungan anak dan juga KUHP. Oleh karena itu Sekjen KPAI, Erlinda menolak dengan tegas di media Sosial atas gerakan kampanye LGBT.

Erlinda sendiri bahkan berani menentang LGBT jika memang mereka merasa paling benar. Ada pertanggung Jawaban mengenai Hak tumbuh kembang anak yang tertuang dalam undang Undang perlindungan anak. Bahkan Erlinda mengatakan jika LGBT ingin diakui Hak Haknya, maka Sebagian besar Masyarakat juga ingin untuk Hidup Sehat dan damai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here