Pilkada DKI : Kampanye di Media Sosial, Anies Sandi Gandenga Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina demi Cari Perhatian !

0
1091
Pilkada DKI
Copyright©Megapolitan

Pilkada DKI : Kampanye di Media Sosial, Anies Sandi Gandenga Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina demi Cari Perhatian !

Indowarta.com – Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta atas nama Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno ini telah menggandeng artis ganteng Raffi Ahamad beserta sang istri Nagita Slavina pada kampanye mereka untuk Pilkada DKI di media social. Yang mana Raffi dan gigi akan menjadi host di salah satu acara di media sosialnya Anies dan Sandi.

Kampanye Pilkada DKI yang diadakan oleh Anies dan sandi yang bertajib program santai Sore bersama Anies dan Sandi tersebut telah disampaikan pda saat jumpa pers yang berlokasi di Restoran Waroeng  Sunda, Jalan Panjang Raya No. 57 di Kelurahan Duri Kelapa, Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Senin 30 januari 207. Dalam acara tersebut telah hadir Anies dan juga Raffi besert Gigi.

Yudha Permana seorang yang juga pengarang program tersebut menyatakan bahwa dirinya mewakili teman-teman setimnya , yang mana pihaknya akan meluncurkan program santai sore Anies dan sandi.

Pilkada DKI
Copyright©Poskota News

Dari program tersebut yag digandeng tak hanya Raffi dan Gigi tapi juga akan ada Kartika yang juga menjadi host di acara tersebut. Dari program tersebut  juga akan menampilkan lima episode lewat seluruh media social Anies dan Sandi.

Yudha juga menambahkan bahawa program santai sore bersama Anies dan Sandi tersebut akan di pandu oleh host Raffi, Gigi dan juga Kartika. Dalam program santai sore bersama Anies dan sandi ini akan memperkenalan warga Jakarta supaya lebih akrab dan juga dekat denga Anies dan juga Sandi.

Program tersebut menampilkan dalam setting mobil VW Combi Limo yang menjadi khas kampanye Pilkada DKI Anies dan sandi.

Sementara itu raffi sendiri melihat dari seorang Anies yang mana  Raffi yang melihat beliau sebagai warga Jakarta bukan sebagai artis, ia mengatakan bahwa Anies adalah orang yang bersahaja, berwibawa, dan juga sopan santun dan aura yang Raffi yakini akan mengubah warga Jakarta.

Baca juga: Berita Terkini: Lantaran Harus Jalani Sidang, Elektabilitas Ahok di Pilkada DKI Malah Naik Signifikan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here