Berita terkini: Ridwan Kamil Dituding Aniaya Sopir Omprengan, Pelapor Bakal Dipolisikan !!

0
987
Ridwan Kamil

Berita terkini: Ridwan Kamil Dituding Aniaya Sopir Omprengan, Pelapor Bakal Dipolisikan !!

Indowarta.com – Seorang Sopir Angkut Omprengan, Taufik Hidayat melaporkan Wali Kota Bandung yaitu Ridwan Kamil ke kepoliasian Daerah Jawa Barat. Karena ia dituduh atas penganiyaan kepada Taufik Hidayat. Dia mengaku ditampar oleh Wali Kota Ridwan Kamil yang akrab disebut Kang Emil itu.

Menanggapi laporan itu, Emil mengaku tak gentar. Ridwan Kamil mengaku hanya menegur sang Sopir dan membantah  telah melakukan pemukulan. Teguran yang dilakukan lantaran sang Sopir Angkutan plat Hitam itu telah berkali-kali diperingatkan agar tak kembali beroperasi. Namun terguran Ridwal Kamil pu tak digubris oleh Sopir Angkutan.

Pudjo mengatakan kejadian tersebut bermula saat Taufik Hidayat tengah menaikkan penumpang ke atas Angkutannya di Alun-alun Bandung.

Pudjo Juga mengatakan Ridwan Kamil saat menggunakan sepeda listrik saat menghampirinya.  tak segan-segan langsung menampar 3 kalik bagian pipi sebelah kiri dan kanan lalu memukul ke bagian perut 2 kali.

Ridwan Kamil menulis  pada akun sosial media membantah telah menampar Sopir Angkut tersebut. Juga tidak ada pemukulan, ini ada preman maksa warga masuk mobilnya. Kepergok Wali Kota mau kabur.

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil mengatakan akan melaporkan balik terhadap Sopir Angkut dengan kasus pelanggaran Hukum. Sopir itu telah melanggar aturan dan tidak membawa STNK. Pelaporan dirinya ke pihak Kepolisian merupakan bagian dari risiko menertibkan Kota.

Pihak Polda Jabar membenarkan kabar Sopir Omprengan.

Pengacara Taufik yaitu I Made Agus Rediyudana dari LBH Panglima dugaan penganiyaan. Saat Taufik menunggu penumpang tak lama ada sejumlah orang yang diperkirakan sebagai Audan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Tanpa banyak perbincangan kunci mobil Taufik diambil. Mobil Omprengan Taufik dibawa ke Rumah Dinas dikawal Satpol PP Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan benar adanya laporan tentang dugaan tindak pinada penganiayaan. Yang dilaporkan Ridwan Kamil merupakan Wali Kota Bandung. Jadi benar hasil laporan, Emil menampar korban. Tempat kejadian perkaranya di Alun-alun Bandung. Sesuai laporan Ridwan Kamil dikenakan Pasal 351 KUHP.

Ridwan Kamil belum bisa memastikan kapan dirinya akan melaporkan balik Taufik Hidayat.

Baca juga: 

Berita terkini: Ridwan Kamil Dituding Aniaya Sopir Omprengan, Pelapor Bakal Dipolisikan !!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here