Berita Bola: Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-23, Chelsea Masih Tak Terkejar Oleh Pesaingnya !

    0
    1374
    Copyright©Okezone Bola

    Berita Bola: Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-23, Chelsea Masih Tak Terkejar Oleh Pesaingnya !

    Indowarta.com – Kini dalam kabar persepakbolaan Chelsie masih kokoh dipuncak klasemen Liga Inggris pekan ke 23 dengan skor 56 poin. Yang mana tambahan satu poin tersebut didapatkan ketika uasi bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Anfield pada rabu 1 Februari 2017 dinihari WIB.

    Dari informasi yang mana Chelsie ini telah unggul terlebih dulu lewat tendangan bebas dari david Luiz. Kemudian Liverpool juga berhasil menyamakan kedudukannya lewat tendangan dari gol Giorgino Wijnaldum.

    Pada akhirnya kini The Blues memperoleh kesempatan unggul ketika wasit memberikan penalti, namun Diego Costa filed membobol gawang dari Simon Mignolet.

    Klasemen Liga Inggris
    Copyright©Wartakan.Com

    Disamping itu juga ada pertandingan laga  dari Tottenham Hotspur dan Arsenal kini telah bertukar posisi. Yang mana Spurs meningkat ke posisi ke dua setelah usai berlaga imbang 0-0 dengan Sunderland. Dan sementara itu Arsenal kalah 1-2 dari Watford di kandangnya sendiri, Stadion Emirates.

    Dari kedua tim telah sama-sama mendapatkan 47 poin, namun faktanya spurs masih lebih minim kebobolan daripada Arsenal. Gawang Spurs baru kebobolan 16 kali, sedangkan Arsenal 25 kali sampai pekan ke 23 Klasemen Liga Inggris.

    Sedangkan di juara Klasemen Liga inggris musim kemarin. Leicester City semakin terpuruk di papan klasemen. Skuat bimbingan dari Claudio Ranieri kini terpampang di peringkat ke 16 setelah kalah 0-1 dari Burnley.

    Sementara itu Bournemouth akan melawan Crystal Palace pada Laga Inggris, besok pukul 02.45, di stadium Dean Court, London inggris. Yang mana Dean court ini dikenal sebagai Stadion Vitality untuk alasan sponsor, yaitu sebuah stadion sepak bola di Bournemouth, Inggris dan juga merupakan markas dari klub A.F.C. Bournemouth.

    Baca Juga: Berita Bola: Prediksi Pertandingan Liga Inggris Liverpool Vs Chelsea Dini Hari Nanti, Live In Bein Sport !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY