Berita terkini: Ulang Tahun Twitter ke 10 CEO Jack Dorsey Berbagi Suka Duka Mulai Saham Merosot Hingga Trafik Meroket !!

0
695
Twitter

Berita terkini: Ulang Tahun Twitter ke 10 CEO Jack Dorsey Berbagi Suka Duka Mulai Saham Merosot Hingga Trafik Meroket !!

Indowarta.com – Tepatnya tanggal 21 Maret Sosial Media Mikro Blogging Twitter merayakan Ulang Tahun yang ke 10. Untuk menyambut dan merayakan Ulang Tahun perusahaan CEO Twitter Jack Dorsey menggebrak perayaan online di seluruh dunia pada Minggu sore.

Jack Dorsey menuliskan di akun Twitter ingin mengajak orang untuk merayakan Dekade pertama dengan hashtag #LoveTwitter. Sepuluh Tahun yang lalu, dimulai dengan sebuah Tweet tunggal. Setiap saat maupun setiap hari orang terhubung tentang hal-hal yang paling mereka pedulikan di seluruh Dunia.

Twitter bisa mengubah cara orang berkkomunikasi secara online. Terutama dengan format 140 karakter, seolah-olah pengguna untuk lebih bijaksana dengan kata-kata mereka. Sosial Media ini terus mengikuti peristiwa Dunia secara real time.

Twitter ini dicintai banyak orang beberapa tahun terakhir mulai bergejolak. Harga sahamnya mencapai posisi terendah sejak awal tahun. Investor juga mulai menyatakan keraguan terhadap Jack Dorsey. Hanya bekerja 18 jam perhari untuk menjalankan Twitter.

Tampilan Profil pengguna Twitter sedikit mengalami perubahan. Sosial Media ini berbeda yang akan memberikan balon warna warni yang muncul saat kamu membuka akun Twitter dan sedang Ulang Tahun. Kini jejaring Sosial Media berlambang burung itu bisa ditambah informasi tanggal lahir pengguna.

Twitter

Dengan menambahlan fitur baru ini. Pengguna bisa menambahkan tanggal Ulang Tahun di Profil akun twitter dan perlu khawatir jika tanggal lahirmu tidak ingin diketahui oleh banyak orang. Karena ita bisa mengatur siapa saja yang dapat melihatnya bahkan bisa di seting private sehingga hanya pemilik akun yang bisa melihatnya.

Cukup menarik fitur-fitur ini jika ingin mencoba silakahkan perbarui Profil kamu dengan mengisi tanggal Ulang Tahun. Tentu fitur ini cocok bagi kamu yang Tidak ingin merahasiakan tanggal lahir di akun Sosial Media terutama Twitter.

Fitur terbaru ini diyakini menjadi upaya penyesuaian layanan perusahaan untuk menarik banyak pengguna. Jejaring Sosial Media ini memang sedang menghadapi rintangan runit bersaing dengan raksasa Media Sosial lain.

Statistik terakhir yang diungkapkan oleh perusahaan ada sekitar 40 persen pengguna aktif Twitter. Mereka adalah pengguna yang login minimal sekali dalam sebulan, namun tidak mempublikasikan tweet. Melainkan penggunanya membaca dari konten dari akun Twitter lain.

Twitter sempat tersaingi oleh Instagram, yang mengumumkan jumlah pengguna yang mencapai angka 300 juta akhir Tahun 2014. Sementara Twitter sendiri hanya 284 juta.

Twitter juga membuat grafis interaktif yang menunjukkan beberapa momen saat Twitter mengalami lonjakan trafik dari pengguna.

Baca juga:

Berita terkini: Ulang Tahun Twitter ke 10 CEO Jack Dorsey Berbagi Suka Duka Mulai Saham Merosot Hingga Trafik Meroket !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here