Berita Hari Ini: Ada Jubir Pasangan Lain yang Sengaja Adu Domba Ahok dan Ma’ruf Amin ?

0
3036
Ahok
Copyrigth©icrp-online

Berita Hari Ini: Ada Jubir Pasangan Lain yang Sengaja Adu Domba Ahok dan Ma’ruf Amin ?

Indowarta.com– Terdakwa kasus dugaan penistaan Agama yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa dengan nama Ahok ini mengaku bahwa dirinya menghormati semua ulama dan tidak terkecuali ketua Umum MUI yakni Ma’ruh Amin. Kabarnya tim pengacara Ahok akan menggugat ketua MUI tersebut.

Ahok di kawasan Marunda, Jakarta Utara pada hari Rabu 1 Februai 2017 mengatakan “Kalau ketemu Pak Kiai tentu kita hormati, apalagi orang NU lagi. NU dan orang Muhamaddiyah (juga) ada hubungan baik”. Ahok pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk melaporkan Ma’ruf ini terkait dengan kesaksian yang telah diberikan pada persidangan kasus dugaan penistaan agama.

Selain itu Ahok  juga mengaku bahwa dirinya tidak berniat untuk melecehkan ketua MUI tersebut pada saat persidangan. Ahok mengatakan bahwa adanya beberapa pihak yang telah mengatakan dirinya tidak menghormati Ma’ruh karna memanggin Rais AM PBNU dengan sebutan saudara saksi.

Ahok
Copyrigth©nu

Ahok mengatakan “Cuma di sidang manggilnya saudara saksi, kaya gitu langsung diplesetin, enggak hormati ulama, enggak hormati kiai”. Menurut Ahok, apa yang telah dia ucapkan ini telah menjadi bahan adu domba juru bicara pasangan cagub yang lainnya agar bisa menjatuhkan dirinya. Ahok telah mengklaim bahwa dirinya telah diadu domba dengan tuduhan melakukan penghinaan terhadapo intergritas PBNU.

Ahok menegaskan “Saya lihat tadi pagi sudah adu domba lagi, ada lagi tim jubir dari pasangan lain bilang (Ahok) menghina integritas PBNU. Aduh orang yang bekerja relawan saya itu orang NU loh. Itu relawan nusantara itu NU di Jakarta yang bantu keliling kampanye”.

Ahok mengatakn bahwa dirinya tidak mungkin melaporkan salah satu tokoh penting dari NY. Terlebih lagi selama ini dirinya telah didukung oleh banyak tokoh NU untuk tetap maju di dalam Pilkada. Ahok mengatakan “Ini politik pilkada jadi sadis. Ini orangtua, Pak Kiai NU lagi. NU belain saya. Dalam sidang dijelaskan Pak Kiai dipanggil saksi. (Yang dilaporkan) Saksi pelapor, Kiai Ma’ruf bukan saksi pelapor dan fakta”.

baca juga :

Lantaran Video Hot Berisi Chat Esek Esek Beredar Luas Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab dipanggil Polisi Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY