Berita Terkini: Video Heboh Di Youtube Seekor Anjing Boceng Majikannya Pakai Motor Matic, Begini Aksinya!!

0
1125
video heboh

Berita Terkini: Video Heboh Di Youtube Seekor Anjing Boceng Majikannya Pakai Motor Matic, Begini Aksinya!!

indowarta.comVideo heboh kali ini memang video yang unik. Banyak hal yang dilakukan orang untuk bisa dibilang hits dan terkenal. Diantara banyak hal tersebut salah satunya adalah dengan cara mengunggah video unik. Yaa video yang diunggah haruslah unik atau beda dari yang lain agar dapat menarik perhatian banyak masyarakat.

Salah satu web yang menyediakan fasilitas berbagi video adalah youtube. Youtube memang sudah populer dikalangan masyarakat. Banyak terdapat video heboh di situs tersebut. Hal ini juga merupakan salah satu faktor agar bisa menjaring para penonton.

Banyak video yang berisikan tentang aksi pengendara sepada motor. Mulai dari aksi yang nekat sampai aksi yang konyol. Namun video ini juga bisa dibilang video yang unik dan konyol lantaran yang mengendarai sepeda motor bukanlah manusia melainkan seekor anjing.

Dilansir dari motocycle, Senin 21 Maret 2016, sebuah video unik yang berisikan anjing membonceng majikannya ini telah menyita banyak perhatian dari netizen. Dalam video itu nampak si anjing dan sang majikan sangat menikmati sesnsasi angin yang berhembus diatas motor matik yang dikendarai anjing itu. Nama anjing itu adalah Sydney.

Kedua posisi kaki sang anjing pengendara itu berada di panel instumen sepeda motor. Meskipun terkadang kaki sydney berpindah posisi, keseimbangan motor tetap terjaga.

video heboh

Dari keterangan si pengunggah video heboh ini, aksi dilakukan di Manado, Sulawesi Utara. Tentu saja tidak seperti yang terlihat di video. Sang majikan hanyalah ingin membuat video yang unik. Dengan kecepatan yang cukup dan bisa menjaga keseimbangan dengan stabil, bukanlah mustahil mengendarai sepeda motor tanpa memegang setang sepeda motor.

Lalu bagaimana dengan tuas gas nya? Kenapa tuas gas tidak tertutup dan kecepatan berkurang? Kalau soal itu sepertiya sang majikan sengaja memodifikasi tuas gas agar tetap terbuka meskipun dilepas.

Namun disisi lain aksi ini juga sangat membahayakan baik sang majikan, si anjing maupun pengendara lain. Dilihat dari kelengkapan berkendara, si anjing maupun sang majikan sama-sama tidak memakai atribut keamanan. Terlihat mereka berdua tidak memakai helm. Tentunya hal ini akan sangat membahayakan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

baca juga :

Heboh Video Jessica Mirna Tak Senonoh, Ini Penjelasan Kombes Krishna !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here